POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Target Arsenal dan Tottenham Valhovic menolak untuk mengesampingkan penandatanganan kontrak baru dengan Fiorentina

Target transfer Arsenal dan Tottenham Dusan Vlahovic menolak untuk menutup kemungkinan menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Fiorentina.

Vlahovic telah muncul sebagai salah satu striker paling dicari di Eropa di tengah performa impresifnya bersama Fiorentina di Serie A.

Pemain berusia 21 tahun ini telah mencetak 16 gol dalam 20 pertandingan liga musim ini setelah musim yang mengesankan di 2020/21 di mana ia mencetak 21 gol.


Baca lebih lajut: 16- Kesimpulan: Chelsea 2-2 Liverpool


Arsenal dan Tottenham telah muncul saat kedua belah pihak bersaing untuk mendapatkan pemain internasional Serbia, dengan sebuah laporan bulan lalu menyatakan Arsenal siap membayar £68 juta untuk striker di bulan Januari.

Namun, Vlahovic bersikeras dia bisa menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Fiorentina, meskipun laporan sebelumnya menunjukkan dia tidak berniat melakukannya.

“Saya telah menyebutkan ini berkali-kali di masa lalu, sebuah kisah sepakbola yang indah sedang dibuat di sini di Florence,” Dia berkata (dikutip melalui 90 menit).

“Kami memiliki tim yang bagus, pesepakbola hebat, dan dukungan luar biasa dari para penggemar. Mereka semua pantas dihormati.

“Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di periode karir saya selanjutnya, tapi saya berharap bisa membawa Fiorentina ke Eropa, karena kami sudah lama tidak berada di Eropa.

“Saya tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam semalam. Kita lihat saja nanti.”

READ  Umpan Balik SB Nation: Prediksi Musim NBA 2021-2022

Setelah menandatangani kontrak baru, Vlahovic berkata: “Jangan pernah katakan tidak. Tapi saat ini saya fokus untuk memenangkan pertandingan.”

Spurs dapat mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain, dengan Striker Chelsea Romelu Lukaku telah muncul sebagai target kejutan untuk London Utara.

Striker £98m dijatuhkan oleh manajer Thomas Tuchel untuk hasil imbang 2-2 Chelsea dengan Liverpool pada hari Minggu setelah mengungkapkan rasa frustrasinya di klub dalam sebuah wawancara yang dirilis awal pekan ini.

Dan sekarang posting Italia Gazzetta dello sport Dia mengklaim bahwa Tottenham bisa mengejar kesepakatan Lukaku di jendela transfer musim panas.

Laporan itu menambahkan bahwa kepindahan ke Tottenham hanya akan mungkin terjadi di musim panas, tanpa kemungkinan pemain Belgia itu pindah pada Januari.

Lukaku menikmati periode fantastis di Inter Milan di bawah bos Tottenham saat ini Antonio Conte. Bersama-sama, pasangan ini memenangkan gelar Serie A musim lalu.