POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

DeMar DeRozan dari Bulls dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wilayah Timur Minggu Ini – NBC Chicago

DeRozan dinobatkan sebagai Pemain Wilayah Timur Minggu Ini Awalnya muncul NBC Olahraga Chicago

Hadiah terus bergulir untuk Demar DeRozan.

Senin sore, NBA menyebutkan namanya banteng ChicagoPertandingan Pemain Bintang Tahun Ini di Wilayah Timur diadakan antara 27 Desember dan 2 Januari.

Dalam periode itu, yang termasuk empat kemenangan untuk Bull tanpa kekalahan, DeRozan rata-rata mencetak 27,8 poin, 7,3 assist dan 5,3 rebound, menembak 47,6 persen dari lapangan, 66,7 persen (4 untuk 6) dari jarak 3 poin dan 79,4 persen. lemparan bebas beruntun dalam 8,5 percobaan per game.

seperti yang terjadi Pemain pertama dalam sejarah NBA Untuk mengubur pemenang lonceng di malam berturut-turut dengan lemparan tiga angka yang masing-masing mengalahkan Pacers di Malam Tahun Baru dan penyihir di Hari Tahun Baru.

“Alhamdulillah kami memiliki DeMar DeRozan di tim kami,” Zach Lavigne Dia berkata setelah tembakan kedua.

Penggemar Bulls setuju.

Ini Dirosan Pemain kedua minggu ini telah mengangguk musim ini (Selain satu untuk minggu 29 November – 5 Desember). Dia adalah Banteng ke-11 yang memenangkannya, bergabung dengan Jimmy Butler, Nate Robinson, Carlos Boozer, Derek Rose, Ben Gordon, Michael Jordan, Scotty Pippen, Orlando Woolridge, Reggie Theus, dan Artis Gilmore.

Ja Morant menerima kehormatan Konferensi Barat dari 27 Desember hingga 2 Januari.

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bulls Talk.

Memuat

Unduh MyTeams hari ini!

READ  Rohingya United: Tim sepak bola mengumpulkan pengungsi | sepak bola