POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tanggung Jawab NATO untuk Menyelamatkan Afghanistan – Rabu, 1 September 2021

Eddie Rama (Jakarta Post)

bagus sekali

Tirana ●
Rabu 1 September 2021

Ada beberapa halaman terhormat dalam sejarah Albania selain satu contoh kepahlawanan dalam menghadapi penghancuran orang-orang Yahudi Eropa selama Perang Dunia II. Tak satu pun dari nenek moyang kita meminta untuk mempertaruhkan hidup mereka, dan sering berkorban, untuk menyelamatkan orang dari Holocaust, tetapi banyak orang Albania — Muslim, Kristen, dan ateis — melakukan hal itu. Berkat Kode Kehormatan Albania, yang mengharuskan kita semua untuk menyediakan perlindungan bagi orang asing yang membutuhkan, Albania adalah satu-satunya negara di Eropa di mana jumlah orang Yahudi pada akhir perang lebih besar daripada pada awalnya.

Tepat setelah itu, kami langsung dianiaya. Setelah mengalahkan musuh eksternal kami, kami dihadapkan di rumah oleh rezim yang sama kejamnya: rezim totaliter yang menindas yang memenjarakan, menyiksa, dan membunuh orang-orang yang dianggap musuh.

Kami telah menjalani apa yang dihadapi rakyat Afghanistan sekarang seperti Taliban …

Untuk membaca cerita selengkapnya

berlangganan sekarang

Mulai dari Rp 55.000/bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • Surat kabar digital harian untuk email
  • Tidak ada iklan, tidak ada interupsi
  • akses istimewa ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

READ  Pernyataan AS-Jepang angkat masalah membela Taiwan melawan China | Voice of America