POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tamu tak diundang dan tak terduga di pemakaman Ratu Elizabeth

Klip pendek dari liputan langsung pemakaman Ratu menjadi viral di media sosial.

London:

Sementara pelayat, termasuk raja dan kepala negara dari seluruh dunia, hadir di Westminster Abbey untuk pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II, seorang tamu tak diundang, yang masuk ke peti mati Ratu untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Juga terlihat pada kesempatan ini.

Pengguna media sosial telah melihat seekor laba-laba merangkak di selembar kertas tulisan tangan yang diletakkan dengan beberapa bunga di peti mati ratu. Catatan itu ditulis oleh putra tertua Ratu dan raja saat ini, Raja Charles III.

Klip pendek dari liputan langsung itu menjadi viral di media sosial. Beberapa pengguna Twitter membagikan video tersebut, dan satu pengguna menggambarkan makhluk itu sebagai laba-laba paling terkenal.

Seorang pengguna berkata: “Seekor laba-laba kecil yang lucu terlihat di peti mati Ratu Elizabeth II. Saya pikir dia hanya ingin memberi hormat kepada Ratu dengan orang lain.”

Pengguna Twitter lain membagikan video yang mengatakan, “Laba-laba paling terkenal di dunia saat ini.”

Adakah orang lain yang memperhatikan laba-laba yang memegang peti mati Ratu Elizabeth II? Tweet lain.

Pengguna lain menulis di Twitter: “Betapa indahnya laba-laba yang menunggangi peti mati Ratu Elizabeth II? Bunga yang dipilih oleh Raja Charles dari taman di RoyalFamily Highgrove & Istana Buckingham.”

Peti mati raja terlama di Inggris itu dibawa ke Westminster Abbey di London kemarin, di hadapan anggota keluarga kerajaan dan para pemimpin dunia.

Karangan bunga ratu menampilkan dedaunan rosemary, oak Inggris, myrtle dan rosemary, dalam nuansa emas, merah muda, dan burgundy dalam, dengan aksen putih, dipotong dari taman kediaman kerajaan.

READ  Hippo mengejar pengunjung safari di Danau Victoria; Netizen mengatakan "hal-hal menakutkan"

Dalam insiden lain, seorang petugas polisi jatuh saat bertugas menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth hari ini. Petugas itu pingsan selama kebaktian dan harus menggendongnya dengan tandu. The New York Post melaporkan bahwa dia pingsan sebelum pemakaman berkeliaran di mal dan jatuh di dekat Parliament Square.

Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September di Kastil Balmoral di Skotlandia. Ini adalah pemakaman kenegaraan pertama di Inggris sejak pemakaman Winston Churchill pada tahun 1965.

Banyak tamu dari kepala negara politik hingga bangsawan dan pejabat terhormat dari seluruh dunia turun ke Inggris untuk pemakaman Ratu Elizabeth II hari ini.

(Kecuali untuk judul, cerita ini belum diedit oleh kru NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren