POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tamu istimewa muncul di Inside Track Podcast untuk WRE Bahamas 24 |  Berita |  Bahama 24

Tamu istimewa muncul di Inside Track Podcast untuk WRE Bahamas 24 | Berita | Bahama 24

Dalam episode terbaru World Athletics Inside Track Podcast, yang dirilis hari ini (6 Mei), juara Olimpiade 200m Andre de Grasse dan pembuat konten terkemuka Danielle LaBelle dan Charles Brockman III bergabung dengan pembawa acara Sanya Richards-Ross dan Kelly Sotherton untuk merangkum aksinya. Estafet Atletik Dunia Bahama 24.

Setelah melakukan beberapa wawancara di balik layar dengan para atlet di area pemanasan saat mereka bersiap untuk kompetisi hari kedua pada hari Minggu, Sotherton membagikan momen-momen penting dari hari kedua di Nassau.

“Sorotan saya adalah Bahama, melawan Jamaika di estafet campuran di pertandingan ulang, dan penontonnya gila-gilaan,” katanya. “Ini menjadi pemandangan sepanjang malam.”

De Grasse termasuk di antara atlet yang berpartisipasi dan membantu Kanada finis kedua di final 4 x 100 meter putra.

Dengan mengamankan tempat Kanada di estafet Olimpiade, ia juga berharap bisa berkompetisi di nomor 100m dan 200m di Paris.

“Itulah rencananya. Saya ingin berlari di keduanya dan kembali naik podium di nomor 100 dan 200 meter.” “Saya telah berlatih sangat keras, dan saya menantikannya. Setiap hari adalah tantangan baru, saat Anda melangkah di jalur tersebut, Anda akan menemukan motivasi berbeda setiap hari. Saya bersemangat untuk mempertahankan gelar 200m saya dan mencoba bersaing memperebutkan gelar 100m juga.

LaBelle adalah raksasa pembuat konten, yang memiliki 70 juta penonton di YouTube, TikTok, dan Instagram.

Di antara event yang menarik perhatiannya di Nassau adalah lomba lari campuran 4 x 400m.

“Relai campuran sangat bagus untuk saya,” katanya. “Saya sangat menikmati menontonnya dan berbagai strategi yang menyertainya. Saat saya masih SMA dan kuliah, mereka tidak punya itu, jadi sangat menyenangkan untuk menontonnya, terutama secara langsung.”

READ  Odds Nicks vs Nuggets, Streak, Spread: 2021 NBA Picks, 5 Mei Prediksi dari Model Komputer Terbukti

Setelah berbagi informasi tentang karirnya di bidang konten, ia ditanyai pendapatnya tentang cara membuat permainan olahraga menjadi lebih kreatif.

“Alangkah baiknya jika di awal setiap pertemuan mereka melakukan balapan yang seru dan konyol namun dengan kompetitor yang serius dimana mereka semua mengenakan kostum maskot,” jawabnya. “Siapa yang tidak ingin menontonnya?”

Brockman adalah mantan atlet perguruan tinggi yang menjadi influencer yang dikenal karena sandiwara komedi dan peniruannya. Di Bahama, dia adalah koresponden resmi di balik layar Atletik Dunia di Instagram halaman.

“Ini merupakan lingkaran penuh dimana saya bisa berada di sini, bukan berlari, ketika saya berpikir bertahun-tahun yang lalu bahwa saya akan berlari di Olimpiade ini atau di Kejuaraan Dunia,” katanya. “Ini benar-benar merendahkan hati dan mengasyikkan, jadi saya selalu senang berkontribusi pada olahraga ini dan menjadi wajah baru yang dapat menjembatani komedi dan olahraga.”

Ini adalah episode ketiga dalam seri Podcast World Athletics Inside Track Nassau, yang semuanya tersedia di seluruh platform podcast biasa – termasuk di Podcast Apple, Spotify Dan itu Jaringan podcast sosial olahraga – sementara para penggemar juga dapat menonton pertunjukannya di situs World Athletics.

Dengan susunan pemain yang terus berkembang, podcast ini akan kembali hadir pada akhir tahun ini, dengan pemeran all-star memberikan pratinjau acara Olimpiade di Paris.

Temukan semuanya di jalur dalam.