POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rudy Gobert dari Timberwolves akan melewatkan Game 2 karena kelahiran putranya

Rudy Gobert dari Timberwolves akan melewatkan Game 2 karena kelahiran putranya

Kandidat Pemain Bertahan Terbaik Kia Rudy Gobert membantu membatasi produktivitas bintang Nuggets Nikola Jokic di Game 1.

Denver (AFP) – Minnesota Timberwolves tanpa quarterback Rudy Gobert untuk Game 2 seri semifinal Wilayah Barat melawan juara bertahan NBA Denver Nuggets pada Senin malam.

Gobert kembali ke Minneapolis, tempat tunangannya melahirkan putra mereka pada Senin pagi.

Gagasan untuk membawanya kembali ke Denver tepat waktu untuk mendapatkan informasi digagalkan oleh angin kencang di Colorado yang mengganggu perjalanan udara.

“Pasti ada pertimbangan…tapi Kondisinya yang tidak tepat waktu ditambah beberapa kondisi cuaca membuatnya sangat sulitKata pelatih Wolves Chris Finch. “Dan kami merasa dia tidak akan bisa sampai di sini dan siap bermain.”

Gobert memainkan peran penting dalam hal ini Wolverhampton menang 106-99 Di Game 1, dia mengembara ke dalam cat dan melarang Aaron Gordon melakukan diet gang-oop dunks yang biasa.

Rotasi Gobert, Karl-Anthony Towns dan Naz Reid juga memburu Nikola Jokic, kandidat MVP yang melakukan tujuh turnover yang tidak seperti biasanya dan gagal melakukan 14 tembakan di pertandingan pembuka.

Tanpa Gobert, “jelas Kyle (Anderson) akan mendapat waktu,” kata Finch. “Mungkin kita harus melakukan beberapa hal secara berbeda. Tapi semuanya pasti dimulai dan diakhiri dengan KAT terlebih dahulu.

Jamal Murray terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk Nuggets, tetapi pelatih Michael Malone mengatakan dia sepenuhnya mengharapkan dia untuk berada di starting lineup meskipun ada cedera betis kiri yang mengganggunya selama lebih dari seminggu.

The Wolves dalam kondisi sehat kecuali pelatih mereka, yang menjalani operasi lutut kanan pekan lalu setelah bertabrakan dengan point guard Mike Conley di ronde pertama dan menyaksikan aksinya dari kursi baris kedua di bangku cadangan. Asisten pelatih Mika Nouri lah yang menyampaikan instruksi kepada para pemain di lapangan dan bekerja sama dengan ofisial.

READ  Stephen Curry (bahu kiri) meninggalkan pertandingan melawan Pacers

“Agak aneh. Terakhir kali saya duduk di baris kedua, saya menjadi asisten pelatih di sini di Denver,” kata Finch. Aku harus menghindari Malone.