POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taman Disney California dibuka kembali 30 April: Semoga beruntung mendapatkan tiket

Setelah jeda yang lama dan melelahkan, Walt Disney‘s (Bursa Efek New York: DIS) Taman hiburan California akan dibuka kembali pada 30 April. Disney menutup pintu putar pada Maret tahun lalu sebagai tanggapan terhadap wabah COVID-19. California telah menjadi salah satu negara bagian yang paling terpukul oleh pandemi, dan karenanya telah memberlakukan beberapa pembatasan perdagangan paling ketat di seluruh Amerika Serikat.

Rumah Tikus mendesak negara bagian untuk membuka kembali. Mengacu pada pembukaan kembali tamannya yang sukses dan aman di Florida, dia berpendapat bahwa dia dapat mengikuti protokol yang sama untuk tamannya di California. Untungnya bagi kontributor dan penggemar, taman akan dibuka pada akhir bulan. Permintaan yang terpendam dari orang California yang telah dikurung di dalam ruangan selama hampir setahun dapat menjadikan tiket masuk sebagai komoditas panas.

Kampus Avengers akan dibuka di taman hiburan California Adventure Disneyland pada 4 Juni. Sumber gambar: Disneyland.

Tiket taman hiburan Disney kemungkinan akan terjual habis

Menariknya, meskipun taman hiburan California ditutup, area Downtown Disney diizinkan untuk dibuka kembali beberapa bulan lalu. Area perbelanjaan dan makan yang luas telah melihat permintaan yang luar biasa. Beberapa kali keluarga saya berkunjung, kami harus menunggu lebih dari 90 menit untuk bisa masuk.

Lebih lanjut, Disney memperkenalkan “A Touch of Magic”, pengalaman berbelanja dan bersantap eksklusif di California Adventure dengan biaya $ 75 per orang; Tiket terjual habis dalam beberapa jam. Ini adalah permintaan terpendam kawasan ini untuk mengunjungi properti Disney. Ini adalah bukti keyakinan Disney dalam menyediakan lingkungan aman yang sejauh ini melebihi permintaan.

Ketika taman Disney California dibuka kembali pada tanggal 30 April, kemungkinan besar taman tersebut akan dibatasi untuk mengizinkan tamu hanya hingga 25% dari kapasitas. Karena antusiasme penggemar dan keterbatasan penonton, tiket taman bisa cepat habis terjual setelah diperlihatkan ke publik. Meskipun pintu akan terbuka, semoga berhasil menemukan tiket kecuali Anda bersedia membayar sepeser pun untuk hak istimewa tersebut.

READ  Legends of Tomorrow Dominic Purcell membuang seri CW

Kesempatan bagi Disney untuk menaikkan harga?

Dinamika penawaran dan permintaan tampaknya sangat mendukung Disney. Ini bisa menjadi kesempatan untuk menaikkan harga tiket, tempat parkir, hotel, dan barang dagangan. Di masa lalu, Disney enggan menaikkan harga terlalu cepat karena publisitas negatif yang akan didapatnya sebagai tanggapan. Namun, karena harus menutup pintunya tanpa kesalahan di pihaknya dan menderita konsekuensi keuangan yang besar, hal itu dapat memberikan perlindungan yang diperlukan untuk menggunakan sebagian dari kekuatan penetapan harganya. Lagipula, pendapatan operasionalnya dari sektor yang mencakup taman hiburan telah menurun dari $ 6,7 miliar pada 2019 menjadi kerugian $ 81 juta pada 2020.

Pemegang saham Ini bisa mendapatkan keuntungan ketika Disney mendapatkan kembali pijakannya, Sedikit demi sedikit semakin dekat Untuk bekerja dengan kekuatan penuh. Lebih dari 50.000 orang di Amerika Serikat masih menemukan bahwa mereka terinfeksi virus Corona setiap hari, dan sementara peluncuran vaksin semakin cepat di Amerika Serikat dan beberapa negara lain, kami tidak mendekati titik seruan untuk diakhirinya epidemi. Tetapi Disney memiliki ketahanan: Properti-propertinya masih sangat populer, dan setelah virus, taman-tamannya kemungkinan besar akan penuh seperti sebelumnya.

Artikel ini mewakili pendapat penulis, yang mungkin tidak setuju dengan posisi rekomendasi “resmi” untuk layanan konsultasi premium dari Motley Fool. Kami beragam! Bertanya tentang tesis investasi – bahkan jika itu milik kita sendiri – membantu kita semua berpikir kritis tentang investasi dan membuat keputusan yang membantu kita menjadi lebih pintar, lebih bahagia, dan lebih kaya.