POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Deepika Padukone berhenti sebagai ketua MAMI: ‘tidak dapat memberikan fokus penuh yang dibutuhkan’

aktor Deepika Dia memutuskan untuk “keluar” dari tugasnya sebagai presiden Mumbai Academy of Moving Image (MAMI). Aktris, yang mengambil alih peran pada tahun 2019, mengatakan “daftar tugas” adalah alasan di balik kepindahan tersebut. Menggambarkan pengalaman itu sebagai “memperkaya,” kata Deepika hubungannya dengan Mammy “akan bertahan seumur hidup”.

Pada hari Senin, aktris itu menggunakan platform media sosialnya untuk berbagi berita. “Bergabung dengan dewan MAMI dan menjabat sebagai presiden adalah pengalaman yang sangat kaya. Sebagai seorang seniman, merupakan tonik untuk mengumpulkan film dan bakat dari seluruh dunia untuk Mumbai, rumah kedua saya.

Namun, saya memahami bahwa dengan daftar pekerjaan saya yang ada, saya tidak akan dapat memberikan fokus dan perhatian yang dibutuhkan MAMI. Saya pergi dengan mengetahui bahwa MAMI ada di tangan yang baik dan bahwa hubungan saya dengan Akademi dan hubungan saya dengannya akan bertahan seumur hidup.

Inilah yang dikatakan Deepika Padukone tentang pengunduran diri sebagai Presiden MAMI. (Foto: Deepika Padukone / Instagram)

Di MAMI 2019, Deepika memulai debutnya sebagai presiden festival film.

Dalam pernyataan pembukaannya, ia mengatakan, “Bioskop memiliki kekuatan untuk mengurangi kesepian saat kita berada. Di era penyiaran digital dan media sosial yang perlahan tapi pasti mengisolasi kita, Akademi Animasi Mumbai (MAMI) menghubungkan kita tanpa batas, hambatan. dan yang terpenting tanpa rasa takut. Sebagai seniman yang benar-benar percaya pada kekuasaan. Bioskop, menurut saya kita membutuhkan ini lebih dari sebelumnya. “

Di bidang bisnis, Deepika akan memainkan peran khusus Ranveer SinghPada usia 83. Dia saat ini sedang syuting proyek Shakun Batra yang belum diberi judul, yang juga dibintangi oleh Ananya Pandey dan Siddhant Chaturvedi. Deepika juga telah mengumumkan The Intern versi India resmi yang akan dia bintangi Amitabh Bachchan. Keduanya sebelumnya mengerjakan Piku.

READ  Joe Exotic dari Tiger King mengungkapkan diagnosis kanker prostat, seruan untuk dibebaskan ke penjara, Entertainment News