POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tag Cepat Perdagangan Dunia – Taipei Times

Maskapai penerbangan

TransNusa nonaktifkan jet China

Maskapai anggaran baru, yang akan menjadi pelanggan internasional pertama China untuk pesawat jet penumpang domestik, akan melakukan penerbangan pertamanya dengan Airbus SE, menurut situs web maskapai. Maskapai penerbangan murah Indonesia PT TransNusa Aviation Mandiri mungkin memiliki enam jet Airbus dalam armadanya, yang kedua datang bulan depan, kata sumber yang tidak disebutkan namanya. China Aircraft Leasing Group Holdings Limited (飛機 ) – mitra TransNusa – mengumumkan pada Januari tahun lalu bahwa mereka memasok 30 jet ARJ21 berlorong tunggal ke kapal induk Indonesia melalui produsen pesawat yang didukung negara Commercial Aircraft Corp of China Ltd, Qba Maskapai yang berbasis di Nusa Tenggara itu merupakan maskapai pertama yang mengoperasikan penerbangan perseroan di luar China.

Maskapai penerbangan

United melihat untung

United Airlines Holdings Inc. memperkirakan tahun ini akan menguntungkan, dengan semakin banyaknya orang yang memulai penerbangan, mengimbangi kerugian pada kuartal pertama. Jangkauan operasi operator untuk kuartal kedua akan sekitar 10 persen, United mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu. Dipicu oleh meningkatnya penjualan liburan musim panas dan perjalanan bisnis “pengembalian cepat”, kinerja akan mengakhiri sembilan kerugian kuartalan berturut-turut. “Lingkungan permintaan selama 30 tahun saya di industri ini sangat kuat,” kata CEO United Scott Kirby.

Makanan

Kenaikan harga mendorong penjualan Nestle

Nestl mengumumkan penjualan yang lebih baik dari perkiraan pada kuartal pertama kemarin, dengan perusahaan makanan Swiss menaikkan harga untuk mengatasi kenaikan inflasi global dan naik turun lebih lanjut. Nestlக்கும், yang membuat segala sesuatu mulai dari cokelat hingga kopi hingga makanan bayi dan hewan peliharaan, mengalami peningkatan penjualan 5,4 persen pada kuartal pertama menjadi 22,2 miliar franc Swiss ($ 23,4 miliar) setahun sebelumnya. “Kami menaikkan harga secara bertanggung jawab dan melihat permintaan konsumen yang berkelanjutan,” kata CEO Nestl Mark Schneider dalam sebuah pernyataan. Pertumbuhan organik Nestl – tidak termasuk efek akuisisi atau penyimpangan untuk fokus pada operasi inti perusahaan – mencapai 7,6 persen pada kuartal pertama.

READ  Indonesia ingin poin peringkat untuk semua pemenang Inggris | Berita bulutangkis

Korea Selatan

Keuntungan ekspor untuk memenuhi permintaan AS

Data perdagangan awal negara itu menunjukkan bahwa ekspor akan membukukan kenaikan kuat bulan ini karena permintaan yang kuat dari Amerika Serikat mendorong perdagangan global, di tengah resesi di China karena pembatasan Covit-19. Dalam 20 hari pertama bulan ini, ekspor yang dipimpin oleh semikonduktor meningkat 16,9 persen dibandingkan tahun sebelumnya, kata Kantor Pabean kemarin. Ekspor ke China, negara pembeli terbesar, naik hanya 1,8 persen, sementara ekspor ke Amerika Serikat naik 29,1 persen. Karena perusahaan negara sangat terintegrasi ke dalam rantai pasokan dunia, negara tersebut merilis data perdagangan lebih awal dari kebanyakan negara dan kinerja 20 hari diamati dengan cermat sebagai indikator permintaan global. Hal ini tercermin dalam hasil yang berbeda untuk dua ekonomi terbesar di dunia, yang juga merupakan dua pasar luar negeri pertama negara itu. Data kemarin menunjukkan bahwa ekspor secara keseluruhan kuat, seperti yang diprediksi oleh Bank of Korea awal tahun ini. Data menunjukkan bahwa ekspor semikonduktor meningkat 22,9 persen. Ekspor kendaraan turun 1 persen, sementara produk minyak naik 82 persen. Namun, penjualan perangkat komunikasi nirkabel turun 10,7 persen.

Komentar akan ditinjau. Simpan komentar yang relevan untuk artikel tersebut. Komentar yang mengandung bahasa kasar dan cabul, serangan pribadi dalam bentuk apa pun atau promosi akan dihapus dan pengguna akan diblokir. Hasil akhir akan ditentukan oleh Taipei Times.