POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sydney McLaughlin-Levrone berbicara tentang persiapannya untuk Ujian Olimpiade AS menjelang Paris 2024

Sydney McLaughlin-Levrone berbicara tentang persiapannya untuk Ujian Olimpiade AS menjelang Paris 2024

Sydney McLaughlin-Levron: Mengincar Paris 2024

McLaughlin-Lefron membiarkan langkahnya berbicara di New York saat uji coba dimulai di Eugene, Oregon, pada tanggal 21 Juni: “Saya baru saja bersiap untuk uji coba… bersiap untuk Olimpiade.”

Dia duduk di lintasan selama 10 menit di Stadion Icahn di New York City setelah kemenangannya, mengatur napas dan melakukan peregangan ringan. Dia tetap mewaspadai cedera lutut yang menghentikan musim 2023-nya, yang memaksanya absen dari turnamen tersebut Kejuaraan Dunia.

Tim ini secara teknis ofensif. Menghadapi tantangan pada hari Minggu, ia terpaksa berlatih lebih dalam untuk menyelesaikannya dengan kuat.

“Saya ingin keluar sana dan berkompetisi di bawah kemampuan saya sendiri,” katanya di NBC tentang nomor 400 meter. “Ini mengerjakan pekerjaan belakang. Berusaha untuk pulang. Saya akan membutuhkannya untuk mengatasi rintangan itu.”

Setelah mencatatkan rekor tertinggi dunia sebesar 52,70 pada nomor lari gawang 400 meter pada tanggal 31 Mei, Wanita Paulperaih medali perunggu Olimpiade dari Tokyo 2020 Pada tahun 2021, mencapai 53,07 setelah dua hari masuk Liga Berlian Berhenti di Stockholm.

“Saya akan pulang dan terus merencanakan beberapa hal,” kata McLaughlin Levrone di New York.

Hanya terpaut 0,05 dari rekor nasional, McLaughlin-Levrone entah bagaimana mengabaikannya.

“Saya rasa saya tidak akan menganggapnya gila,” katanya menanggapi seorang reporter.

Semenit kemudian, Sydney mengucapkan terima kasih kepada wartawan dan berjalan pergi… jelas bertekad untuk melangkah ke langkah berikutnya dalam perjalanannya menuju podium Olimpiade lainnya.

READ  Laporan Pertandingan Terakhir - Pertandingan ke-27 Spirit vs Invincibles 2022