POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steve Borthwick memasukkan enam pemain yang belum bermain dalam skuad musim panas Inggris untuk Tes melawan Jepang dan Selandia Baru |  Berita Persatuan Rugbi

Steve Borthwick memasukkan enam pemain yang belum bermain dalam skuad musim panas Inggris untuk Tes melawan Jepang dan Selandia Baru | Berita Persatuan Rugbi

Steve Borthwick telah menunjuk enam pemain yang belum bermain dalam skuad Inggrisnya untuk tur musim panas di Jepang dan Selandia Baru, dengan dua Tes melawan All Blacks langsung di Sky Sports.

Penopang Harlequins Fin Baxter dan center Luke Northmore, pelacur Bristol Gabriel Oghre, bek sayap Sale Joe Carpenter dan pemain sayap Tom Roebuck, dan pemain sayap Northampton Ollie Sleightholme semuanya berhasil lolos ke grup terakhir.

Di lini depan, pemain yang masuk dalam skuad latihan asli yang tidak lolos adalah Greg Veselao (Exeter Chiefs), Nick Isiekwe (Saracens), Rusi Tuima (Exeter Chiefs) dan Tom Willis (Saracens).

Di lini pertahanan, pemain yang akan dirindukan adalah Charlie Atkinson (Gloucester Rugby), Max Malins (Bristol Bears), Raffy Quirk (Sale Sharks) dan Jack van Poortvliet (Leicester Tigers).

Inggris bertandang ke Jepang pada 22 Juni sebelum memainkan dua seri Tes melawan Selandia Baru pada 6 Juli dan 13 Juli, langsung di Olahraga Langit.

gambar:
Manajer Inggris Steve Borthwick telah menunjuk enam pemain yang belum bermain dalam 36 pemain skuadnya untuk menghadapi Jepang dan Selandia Baru musim panas ini.

Pelacur Saracens Jamie George adalah pemimpin kelompok, dengan Maro Itoje dan Tom Curry termasuk meskipun yang pertama berjarak 80 menit dari total waktu bermain yang disepakati masing-masing pemain untuk musim ini (35 pertandingan atau 2.400 menit), dan yang terakhir hanya bermain sekali. dijual. Hiu sejak Piala Dunia Rugbi karena operasi pinggul.

George Ford, Ellis Genge, Ollie Chisum dan Elliot Daly tidak tersedia. Duo Bath Alfie Barbieri dan Ted Hill tidak dipilih, begitu pula bos Northampton Trevor Davidson. Bath juga tidak dimasukkan, Benno Obano, yang mendapat kartu merah di final Liga Premier hari Sabtu dan karenanya menghadapi larangan bermain.

READ  Jess Thirlby: Inggris tidak ingin 'perubahan total' jelang Piala Dunia Netball | berita bola net

Federasi Rusia memastikan Inggris akan berlatih di Twickenham pada Selasa, 11 Juni, sebelum berangkat ke Tokyo keesokan harinya untuk melanjutkan persiapan.

“Seri Musim Panas mewakili peluang berharga untuk kelanjutan pengembangan tim ini dan mewakili tantangan berat untuk menyelesaikan musim ini,” kata Borthwick.

Kapten Inggris Jamie George yakin Inggris sedang berada pada jalur yang meningkat
gambar:
Pelacur Saracen Jamie George akan memimpin grup Inggris sekali lagi

“Bagi beberapa pemain muda, ini akan menjadi pertama kalinya mereka melakukan tur ke luar negeri bersama Inggris. Bepergian bersama adalah cara yang bagus untuk membangun ikatan yang lebih erat dan memberikan peluang penting bagi pemain baru untuk beradaptasi dengan lingkungan kita.

“Dengan perubahan iklim, kondisi permainan, dan perbedaan gaya rugby dari dua lawan yang kita hadapi, kita akan mendapat tantangan baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Stadion Nasional di Tokyo adalah tempat yang bagus untuk pertandingan Tes rugbi, dan kami harus menampilkan yang terbaik melawan tim Jepang yang ingin bermain cepat.

“Rekor Selandia Baru di kandang terdokumentasi dengan baik, dan kami menghadapi tim yang tinggal satu poin lagi untuk memenangkan Piala Dunia.

“Secara historis, Inggris tidak meraih kesuksesan besar di sini, tapi kami bertekad untuk mengubahnya. Para pemain tahu bahwa mereka harus memiliki mental yang kuat dan cerdas secara taktik jika kami ingin mencapai hasil yang kami inginkan.”

36 pemain Skuad telah ditunjuk untuk Tes Musim Panas Inggris

Penyerang (20):

Finn Baxter (Harlequins), Dan Cole (Leicester Tigers), Alex Coles (Northampton Saints), Chandler Cunningham South (Harlequins), Ben Curry (Sale Sharks), Tom Curry (Sale Sharks), Theo Dunne (Saracens), Alex Dombrandt. (Harlequins), Ben Earl (Muslim), Charlie Ewells (Bath), Jimmy George (Muslim, kapten), Joe Hayes (Leicester Tigers), Maro Itoje (Muslim), Joe Marler (Harlequins), George Martin (Leicester Tigers), Gabriel Ogre (Bristol Bears), Bevan Rudd (Seal Sharks), Ethan Roots (Exeter Chiefs), Will Stewart (Bath), Sam Underhill (Bath).

READ  Tom Wright menyingkirkan Wallabies untuk Piala Bledisloe

Kembali (16):

Joe Carpenter (Seal Sharks), Fraser Dingwall (Northampton Saints), Emmanuel Faye Waboso (Exeter Chiefs), Tommy Freeman (Northampton Saints), George Furbank (Northampton Saints), Ollie Lawrence (Bath), Alex Mitchell (Northampton Saints), Luke Northmoor (Harlequins), Harry Randall (Bristol Bears), Tom Roebuck (Sale Sharks), Henry Slade (Exeter Chiefs), Ollie Slitholme (Northampton Saints), Finn Smith (Northampton Saints), Marcus Smith (Harlequins), Ben Spencer (Bath ), Freddie Steward (Harimau Leicester).

Pertandingan musim panas Inggris (waktu Inggris dan Irlandia)

Sabtu, 22 Juni – Melawan Jepang (6.50 pagi)
Sabtu 6 Juli – Melawan Selandia Baru (08.05) langsung Olahraga Langit
Sabtu 13 Juli – Melawan Selandia Baru (08.05) langsung Olahraga Langit

Streaming pertandingan rugbi internasional musim panas 2024 dan banyak lagi dengan keanggotaan SEKARANG Bulan Olahraga. Tidak ada kontrak, batalkan kapan saja.

Konten Iklan | Streaming Sky Sports sekarang

Streaming Sky Sports langsung tanpa kontrak pada keanggotaan SEKARANG satu bulan atau hari. Akses instan ke aksi langsung dari Liga Premier dan EFL, ditambah dart, kriket, tenis, golf, dan banyak lagi.