POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara Hit Man Richard Linklater: Film dewasa sudah 'ketinggalan jaman' di Hollywood

Sutradara Hit Man Richard Linklater: Film dewasa sudah 'ketinggalan jaman' di Hollywood

Meskipun cerita yang berpusat pada pasangan atau bahkan kelompok kembali muncul di bioskop – seperti Kristen Stewart dalam film thriller binaraga Love Lies Bleeding, dan Zendaya yang membintangi drama tenis Challengers – Hollywood memiliki pengaruh yang besar. Awal yang menyakitkan untuk musim panas yang populer.

Furiosa, sekuel mewah Mad Max: Fury Road karya George Miller, berkinerja buruk Mencapai box office sebesar $144 juta (£97 juta).

Kambing hitam, Sebuah komedi romantis beranggaran besar tentang seorang pengusaha yang menakutkan, dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Bluntjuga dinilai gagal setelah meraup $157 juta (£122 juta).

Harapan kesuksesan kini disematkan pada rilisan seperti Deadpool & Wolverine dari Marvel, atau akhir tahun ini, sekuel Gladiator karya Ridley Scott dengan Paul Mescal.

“Anda tidak akan dipecat karena membuat sekuel atau cerita asal, sesuatu yang sudah ada,” komentar Linklater ketika ditanya apakah studio takut mengambil risiko karena alasan komersial.

“Anda tidak akan mendapat masalah karena hal yang sudah jelas dan komersial. Yang berubah adalah film mendapat lampu hijau dari departemen pemasaran dan kemudian menjadi pilihan yang sangat aman.

“Saya pikir Hit Man adalah film yang patut dinikmati, dan harus selalu ada ruang untuk beberapa film pasangan seksi, karena ini adalah standar di bioskop yang ingin lebih sering ditonton orang,” tambahnya.

Namun, mengenai film yang ia dan Glen Powell mulai tulis selama pandemi Covid-19, ia mengatakan bahwa “industri film pada awalnya tidak benar-benar ingin membuat film tersebut.”

“Itu dilakukan sepenuhnya secara mandiri, Glen dan saya menulisnya secara spekulatif dan kami tidak dibayar, kami hanya mencoba membuat filmnya. Kami benar-benar merasa seperti sedang mengerjakan sesuatu, dan kami merasa seperti kami telah menulis sebuah film noir , yang merupakan film kriminal dan juga komedi gila.” Tentang pasangan yang didorong untuk bersama, tapi menurutku mereka hanya menginginkannya menjadi satu hal.

READ  Pernyataan: Musim keempat manifes Netflix berada di peringkat pertama

“Salah satu percakapan frustasi yang kami lakukan dengan studio dan orang-orang seperti itu adalah bahwa mereka ingin Ron menjadi pembunuh bayaran sejati, sesuatu yang pernah mereka lihat sebelumnya. Bagaimanapun, kami membuat filmnya, dan Netflix selalu mendapat tanggapan yang luar biasa tentang hal itu.” “Tetapi yang lain tidak, dan saya pikir mereka tidak yakin itu bisa dijual ke publik.”