POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gersh telah menandatangani kontrak untuk memproduksi produser Alice Dawson dan Russell Allen

Gersh telah menandatangani kontrak untuk memproduksi produser Alice Dawson dan Russell Allen

Gersh menandatangani kontrak dengan produser Alice Dawson dan Russell Allen untuk membintangi.

Alice Dawson saat ini bersiap untuk produksi sebagai produser eksekutif film thriller Luca Guadagnino “After the Hunt.” Dia baru-baru ini bekerja sebagai produser di “Conclave” karya Edward Berger (nominasi Oscar untuk skenario “All Quiet on the Western Front”) dan bekerja dengan Wes Anderson dalam serial film pendeknya berdasarkan karya Roald Dahl, yang meliputi Akademi tahun ini. Dia memenangkan Film Pendek Aksi Langsung Terbaik untuk “Kisah Luar Biasa Henry Sugar.”

Kredit film lainnya termasuk “The Father” karya Florian Zeller, yang dinominasikan untuk Academy Award untuk Film Terbaik, “Yardie” karya Idris Elba, “The Look of Love” dan “Trishna” karya Michael Winterbottom, dan film aksi klasik Stephen Sommers tahun 1999 ” Mumi.” “. Dawson juga berkolaborasi dengan Danny Boyle dan Andrew Hay dalam proyek televisi.

Russell Allen baru-baru ini menyelesaikan produksi “Tron: Ares,” di mana ia menjabat sebagai produser eksekutif. Film ini dibintangi oleh Jared Leto, Greta Lee, Evan Peters, Gillian Anderson, Hasan Minhaj, Jodie Turner-Smith, Arturo Castro, dan Jeff Bridges, dan diproduksi oleh Sean Bailey dan Justin Springer.

Sebelumnya, Allen menjabat sebagai associate producer di film live-action Disney mendatang “Snow White” yang disutradarai oleh Marc Webb. Film ini dibintangi oleh Rachel Ziegler sebagai Putri dan Gal Gadot sebagai Ratu Jahat, dengan musik baru oleh Benj Pasek dan Justin Paul. Kredit produksi sebelumnya termasuk “Kong: Skull Island” karya Jordan Vogt-Roberts, “The Lion King” karya Jon Favreau, dan “The Little Mermaid” karya Rob Marshall.

Selain Gersh, Dawson diwakili oleh Casarotto Ramsay & Associates di Inggris

READ  Hari ini, 23 restoran Amerika berpartisipasi dalam inisiatif nasional untuk mempromosikan makanan Italia asli