POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Suster adaptasi podcast Sophie Tuscan de Blantyre dari Audible ‘West Cork’ – Tenggat

Chernobyl Produsen saudara Telah dikonfirmasi bahwa itu akan beradaptasi dengan podcast Asli Audible Gabus barat, Yang bercerita tentang pembunuhan tahun 1996 terhadap seorang produser film dan televisi Perancis Sophie Tuscan de Plantier.

Batas waktu terungkap untuk pertama kalinya bahwa Sister memilih podcast Kembali pada bulan Desember. Ini adalah salah satu dari sejumlah proyek televisi yang sedang dikembangkan seputar pembunuhan, dengan Lightbox membuat film dokumenter tiga bagian untuk Netflix Dan Sky merencanakan serial lima bagian dari nominasi Oscar Jim Sheridan.

Dibuat oleh Sam Bunge dan Jennifer Forde, West Cork Ia akan menjadi Direktur Kreatif Eksekutif Suster Kate Fenske dan Direktur Kreatif Bersama Naomi de Pear. Direktur Pengembangan Alice Tyler sedang mengembangkan Suster bersama Sam Bungey dan Jennifer Forde, jurnalis di balik podcast, dan Audible.

De Blantyre ditemukan di dekat rumah liburannya di sekitar kota barat Scholl di Cork, daerah yang tenang di pantai selatan Irlandia yang indah. Beberapa dekade kemudian, tidak ada yang dianggap bertanggung jawab, tetapi penduduk West Cork yang terpengaruh yakin bahwa mereka tahu siapa yang bertanggung jawab.

Saudari, yang dijalankan oleh Elizabeth Murdoch, Stacy Snyder dan Jane Featherston, semakin banyak berenang di kolam podcast dengan opsi podcast BBC-nya Terowongan 29 Dan berinvestasi Bunglon: Hollywood Con Quinn Produk sampingan.

UTA merundingkan kesepakatan atas nama Bungey dan Forde, serta Audible, untuk serial TV tersebut.

READ  TV Malam Ini: Kit Harington membuka tentang sejarah keluarganya | televisi