POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sundulan terakhir Miles Robinson mengangkat AS atas Meksiko di final Piala Emas | Piala Emas 2021

Miles Robinson mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-117, dan lini depan AS yang berkekuatan rendah kerap mengalahkan lini depan. Meksiko Tim 1-0 pada Minggu malam untuk memenangkan Piala Emas CONCACAF.

Kylian Acosta, satu-satunya pemain di skuad AS yang mendapatkan waktu bermain saat tim utama bersama-sama, melakukan tendangan bebas, dan Robinson mengalahkan Edson Alvarez dan menyundul bola dalam satu lompatan ke kanan kiper Alfredo Talavera.

Bek Robinson berusia 24 tahun, di musim keempatnya di Major League Soccer bersama Atlanta, mencetak gol internasional ketiganya dalam sembilan pertandingan internasional, gol keduanya di turnamen tersebut.

Matt Turner mendapatkan eliminasi kelima dalam enam pertandingan Piala Emas, Kejuaraan Amerika Utara, Tengah dan Karibia.

Amerika Serikat memenangkan gelar Piala Emas ketujuh mereka, dan yang pertama sejak 2017, yang paling banyak menyamai Meksiko dalam 15 turnamen. Kanada menang pada tahun 2000. Itu adalah kemenangan kedua Amerika dalam tujuh final melawan Trey.

Amerika Serikat telah memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut secara total dan 14 pertandingan kandang berturut-turut.

Para pemain top, yang telah bersama klub mereka di musim Eropa, akan kembali ketika Amerika Serikat membuka kualifikasi Piala Dunia di El Salvador pada 2 September. Meksiko mulai di kandang hari itu melawan Jamaika.

Di hadapan penonton yang sangat pro-Meksiko, El Tri menggebrak tujuh dari 11 pemain yang memulai final Nations League yang dimenangkan Amerika Serikat melalui perpanjangan waktu pada bulan Juni: bek Luis Rodriguez, Nestor Araujo, Hector Moreno, Jesus Gallardo plus gelandang Alvarez, Jesus Korona. dan Hector Herrera. Para pendatang baru adalah Talavera dan gelandang Jonathan dos Santos dan Urbelín Pineda dan striker Rogelio Funes Mori untuk menggantikan kiper Guillermo Ochoa, Carlos Rodriguez, Uriel Antona dan Hirving Lozano.

Skuad AS termasuk sembilan pemain dari Major League Soccer.

Lapangan yang dipilih Concacaf lebarnya 69 yard, lebih sempit dari yang direkomendasikan 75 yard.

Pelatih Amerika Serikat Greg Berhalter membuat empat perubahan dari skuad di Kemenangan semifinal atas Qatar, dan pengenalan meriam untuk Chuck Moore, Bello untuk Sam Fine, Williamson untuk Gianluca Bosio dan Zardes untuk Daryl Dyke.

Bek Henry Kessler membuat debut tim nasional AS di injury time.

READ  Mengapa Man United harus menarik Greenwood dan Rashford dari skuad Inggris untuk Euro 2020?