POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sumiko Inaba berharap untuk meningkatkan kompetisi ‘segera’ dengan Bellator 286 menang

Sumiko Inaba dengan cepat menjadi salah satu prospek paling menarik di dunia dengan harga 125 pound.

Bukalani, penduduk asli Hawaii, bertarung di keempat ronde MMA-nya di bawah bendera Bellator dan menyelesaikan setiap lawan dengan impresif. Baik dengan KO atau menyerah, “Lady Samurai” naik peringkat di Bellator dan berharap untuk melihat 10 Besar dalam perjalanan lebih cepat daripada nanti.

Annaba berkata: “Saya yakin dengan persiapan saya dan kami sedang mempersiapkan untuk itu.” MMA .mania. “Begitulah cara saya menuju ke tempat yang saya inginkan, yaitu berjuang untuk sabuk suatu hari nanti. Saya dan tim saya, kami tahu ini akan datang dan kami perlahan-lahan mempersiapkan diri. Tapi Bellator telah sangat baik kepada saya jadi “

Penampilan terbaru Inaba datang pada April 2022 ketika dia bertarung di pertandingan kandang melawan Whitney Biles. Petenis berusia 30 tahun itu mencetak KO ronde pertama yang sengit dan cepat di depan para pengikutnya di Hawaii hanya dalam 82 detik, menambah momentum besarnya.

Namun untuk bertarung di luar Amerika Serikat, Inaba bermimpi untuk akhirnya berkompetisi di Jepang, mungkin sebagai bagian dari crossover Battle of the Bellator dan Rizin Fighting Federation. Namun, pertama-tama, Anda harus sekali lagi mengalahkan mantan lawan amatir, Nadine Mandew, akhir pekan depan (Jumat, 1 Oktober 2022) di Bellator 286 di Long Beach, California.

“Dia telah banyak bertarung, dia telah mengikuti karirnya sejak kami bertarung dan dia memiliki banyak pengalaman, dia telah bertarung dalam banyak promosi,” kata Annaba. “Saya memberinya alat peraga untuk bertahan dengan ini dan ingin menguji dirinya sendiri. Sudah empat tahun bagi kami berdua untuk meningkatkan keterampilan kami, meningkatkan mentalitas kami, dan menjadi lebih baik dalam menjadi manusia. Jadi saya pikir 1 Oktober, untuk melihat yang paling berkembang.”

READ  Barcelona mengincar kesepakatan pinjaman musim dingin untuk striker Manchester City Raheem Sterling