POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sumbangan teknologi Alliant Credit Union mendorong inklusi digital di seluruh negara bagian di Illinois

Sumbangan teknologi Alliant Credit Union mendorong inklusi digital di seluruh negara bagian di Illinois

Melalui kemitraan dengan PC untuk Rakyat, Alliant bertujuan untuk membantu memberdayakan masyarakat yang kurang terlayani dengan teknologi dasar dan akses Internet

Chicago, 3 Juni 2024 /PRNewswire/ — Alliant Credit Union, salah satu credit union terbesar di Amerika, dengan bangga mengumumkan keberhasilan kampanye donasi teknologi musim semi. Kampanye ini mengumpulkan 8.633 pon komputer untuk disumbangkan ke komputer pribadi masyarakat. Donasi ini akan memainkan peran penting dalam menjembatani kesenjangan digital illinois.

Penggalangan donasi ini memungkinkan anggota komunitas untuk menyumbangkan perangkat elektronik fungsional yang tidak lagi mereka perlukan untuk Mendukung PC untuk Manusia, sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen terhadap inklusi digital yang menyediakan komputer dan layanan internet terjangkau bagi keluarga berpenghasilan rendah di seluruh negara bagian.

“Kami sangat terkesan dengan respons dan kemurahan hati komunitas. Peralatan seberat 8.633 pon yang terkumpul akan mendukung misi People's Computers dalam menyediakan teknologi penting bagi mereka yang membutuhkan. Acara ini menyoroti kekuatan kolaborasi komunitas dan dampak positif yang dapat kita capai bersama. ” Dia berkata Meredith Richieanggota dari Alliant Credit Union.

Diselenggarakan di kantor pusat Alliant di Chicago, sukarelawan berdedikasi dari Alliant Credit Union dan PCs for People bekerja untuk menyortir dan mengemas barang-barang yang disumbangkan. Barang-barang tersebut mencakup komputer desktop, laptop, monitor, keyboard, dan periferal lainnya, yang akan diperbaharui dan didistribusikan oleh Personal Computers for People kepada individu dan keluarga yang tidak memiliki akses terhadap teknologi.

Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Alliant Credit Union yang lebih luas untuk menjembatani kesenjangan digital. Melalui kemitraan dengan PCs for People, Alliant bertujuan untuk mendukung literasi digital dan memberikan peluang pendidikan, pekerjaan, dan pengembangan pribadi melalui akses terhadap teknologi.

READ  Unggulan nomor 2 Louisiana Tech tersingkir oleh SEMO di Regional Fayetteville

“Saya dan tim sangat bersemangat untuk melaksanakan acara pengumpulan komunitas di Alliant Credit Union. Kami mengadakan acara ini dua kali setahun dan selalu sukses besar. Dari semua hal yang kami lakukan, ini adalah acara yang paling dekat dengan hati saya.” Dia berkata Mike Walsh, Direktur Operasi Komputer Rakyat Cook County. “Selama empat jam, kami dapat mengisi truk kami dengan lebih dari 8.000 pon peralatan yang akan digunakan kembali atau didaur ulang untuk membantu mereka yang membutuhkan di seluruh Amerika. Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Alliant Credit Union atas dukungan mereka yang tiada henti. Bersama-sama kita berupaya menutup kesenjangan digital!”

Keberhasilan luar biasa dari penggalangan dana ini juga menggarisbawahi pentingnya praktik berkelanjutan, memastikan perangkat elektronik yang dapat digunakan didaur ulang dan digunakan kembali daripada berakhir di tempat pembuangan sampah.

Tentang Serikat Kredit Alliant:
Serikat Kredit Sekutu Ini adalah lembaga keuangan digital nasional dengan lebih dari 800,000 anggota dan 20 miliar dolar dalam aset, dengan fokus pada inovasi dan disrupsi model perbankan tradisional. Alliant mempertahankan beberapa struktur biaya terbaik di industri sambil menawarkan produk, harga, dan nilai terbaik kepada anggotanya. Alliant secara konsisten diakui sebagai salah satu lembaga keuangan terbaik, dan dinobatkan sebagai salah satu Credit Union Terbaik CNBC dan Bank Terbaik Money.com di Amerika. Berkantor pusat di Chicago Didirikan pada tahun 1935, Alliant adalah salah satu serikat kredit terbesar di dunia Amerika Serikat.

Kontak Media:
Natalie Simmonds
[email protected]
ayahnya. Ahli strategi media
Serikat Kredit Sekutu

SUMBER Serikat Kredit Sekutu