POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Skor bisbol teknologi Georgia vs georgia.  Pembaruan langsung

Skor bisbol teknologi Georgia vs georgia. Pembaruan langsung

Georgia Bulldogs dijadwalkan menghadapi Georgia Tech di Final Regional Athena. Di bawah ini adalah pembaruan skor langsung yang terjadi.

Georgia Bulldogs bersiap untuk pertarungan besar dengan rival dalam negara bagian mereka, Georgia Tech Yellowjackets pada pukul 6 sore. Jika Dawgs memenangkan pertandingan malam ini, mereka akan melaju ke NCAA Super Regional, suatu prestasi yang belum pernah mereka capai selama lebih dari setahun. 15 tahun. Jika Georgia Tech menang, kedua tim akan berhadapan besok sore dalam permainan “pemenang mengambil semua” untuk melihat siapa yang maju.

Pemenang Regional Athena akan melawan pemenang Regional Raleigh North Carolina sementara tuan rumah NC State melawan James Madison pada Minggu malam pukul 6 sore.

Babak pertama: Georgia memulai dengan kuat di bagian atas babak pertama, tetapi teknologi menjawabnya (2-1)
Atas – The Dawgs membuka kontes dengan tiga single berturut-turut dan menjadi yang pertama dalam kontes ini (1-0). Pilihan fielder dari pemukul Slate Alford mencetak putaran kedua pada inning. (2-0) Tre Phelps mencapai pangkalan dengan pukulan. D. Carter melakukan pukulan, diikuti oleh Slate yang memukul Alford di posisi ketiga setelah bola bisbol memantul ke penangkap Tech.

Bawah – Zach Harris mendapatkan start keenamnya musim ini untuk Dawgs dalam kontes ini. Garis keluar dari C. Jones ke S. Alford di base kedua menghasilkan skor keluar pertama. D. Burress melakukan pukulan triple dua kali di garis kiri lapangan. Single RBI dari M. Ellis mencetak skor Burress dari posisi ketiga (2-1). Harris menunjukkan keberaniannya, mengalahkan dua pemukul berikutnya dengan sebuah strikeout.

Inning kedua: Dawgs tidak mencetak gol, Georgia Tech meledak berkat HR tiga kali. (2-5)
Atas- Dawgs membuka puncak kuarter kedua dengan ground shot dari F. Gonzalez. Clayton Chadwick juga dikeluarkan dari lapangan untuk kedua kalinya. Cabang terkena. Tiga ke atas dan tiga ke bawah untuk Dawgs.

BAWAH – M. Bachetti memimpin inning kedua terbawah untuk Georgia Tech dengan double leadoff. Jalan lima lemparan ke P. Green menempatkan pelari di posisi pertama dan kedua tanpa jalan keluar. Setelah gagal dua kali mencoba menembak, P. Brosius melepaskan tembakan mematikan. Homer tiga kali dari V. Lackey untuk membawa Georgia Tech unggul (4-2). C. Jones memukul satu pukulan ke kanan untuk melanjutkan pukulan beruntun Tech. Wes Johnson melakukan kunjungan pertamanya ke Hill. D. Burress terbang keras ke kiri lapangan untuk inning kedua. Kesalahan ganda memperpanjang inning, menghasilkan RBI tunggal (5-2)

READ  Simak Lebih Jauh Dampak Penggunaan Teknologi AI di Dalam Negeri

Periode ke-3: Dawgs memimpin tiga lawan tiga, begitu pula Tech. (2-5)
ATAS- Corey Collins memimpin di posisi teratas kuarter ketiga dengan garis drive ke tengah. Charlie Condon kemudian melakukan permainan ganda 6-4-3. Ground ball lainnya mengakhiri pukulan untuk Dawgs.

Bawah – Harris memukul Piketty untuk pertama kalinya pada inning. Sebuah ground ball yang dicetak oleh Charlie Condon di base ketiga menjadikan inning kedua. Al-Faraa mencetak gol ketiga melalui ground ball, berhenti sejenak untuk mengakhiri periode ketiga.

Babak keempat: Babak keempat tanpa gol dan tidak ada cedera di babak keempat. (2-5)
Atas – Tre Phelps dipukul dengan lemparan untuk menempatkan pelari di base pertama dengan satu kali keluar. Carter melakukan pukulan line drive ke lapangan kanan untuk inning kedua. Sebuah garis drive ke lapangan tengah dari Gonzalez menutup pintu bagi Dawgs di down keempat.

Bawah – Garis antek ke kanan untuk pertama kalinya di inning. Pukulan cek tiga dari Cam Jones adalah inning kedua yang memunculkan D. Burress. Sebuah ground ball ke Corey Collins di base pertama mengakhiri inning. Condon meluncur satu ke tengah dan membawa pulang Chadwick (5-3).

Inning kelima: Charlie Condon masuk dan Tech tetap tanpa gol (3-5)
Atas – Clayton Chadwick memulai inning kelima dengan satu pukulan di tengah. Cabang panggilan tiga pukulan yang dipertanyakan memunculkan Corey Collins. Collins berjalan untuk menempatkan pelari di posisi pertama dan kedua untuk Charlie Condon. D. Goldstein memilih di lapangan kanan untuk inning kedua. Slate Alford menghitung penuh untuk memuat pangkalan Tre Phelps. Phelps muncul untuk meninggalkan ketiganya terdampar.

Bawah – Ground ball dari J. Geisler ke Charlie Condon memulai bagian bawah bola kelima. Empat lemparan kemudian, B. Zmrzejak diinjak. M. Becchetti terbang ke Carter di Centerfield untuk inning kedua. Perjalanan lima lemparan ke Zmarziak membawa P. Brosius ke posisi teratas. Sebuah ground ball ke Slate Alford mengakhiri kuarter kelima.

READ  Texas Tech menyatakan minatnya pada SFA

Babak keenam: Dawgs tidak terkalahkan, Tech bertahan (3-5)
Atas – Georgia memulai yang keenam dengan dua quick out dari Carter dan Gonzalez. Chadwick kemudian memukul untuk mengakhiri posisi keenam.

Bawah – Harris masuk. Beruntung. Jim Jones terbang ke lapangan kanan. Setelah berjalan ke Burress, Burress terjebak dalam daftar dan dipanggil di base ketiga.

Periode ketujuh: Badisak menghidupkan kembali, tanpa tujuan lebih lanjut (3-5)
Atas – Cabang berbaris ke kiri lapangan untuk pertama kalinya pada inning. Corey Collins berjalan empat kali berturut-turut untuk memasukkan Charlie Condon tetapi tidak sebelum mengubah nada. Condon berjalan di lima lemparan untuk membawa Dillon Goldstein dengan pelari di posisi pertama dan kedua dengan satu lemparan. Corey Collins masuk dan pindah ke posisi ketiga dengan menguasai bola dari Goldstein. Alford berada di urutan ketiga, terdampar dua.

Bawah – P, Padysak bersaing untuk Bulldog dan merupakan pemukul terkemuka di Tech. Badysak melanjutkan untuk menyerang Zmarziak untuk pertama kalinya di inning. Becchetti mencari gol kedua berturut-turut Badisak. Pukulan ketiga berturut-turut berakhir dengan pukulan ketujuh Georgia.

Inning kedelapan: Phelps melakukan fastball dan melakukan pukulan solo (4-5)
Atas – Tre Phelps melakukan lemparan pertama pada inning melewati dinding kiri lapangan. (5-4) P. Toetz sekarang akan bertarung untuk Bulldog dan pindah ke baseman pertama. Gonzalez melakukan ground out untuk inning kedua, membawa Chadwick yang melakukan ground out ke lapangan kanan untuk inning ketiga.

Intinya – Badisak mencetak dua lari cepat untuk memulai bagian bawah inning kedelapan. Lalat pop mengakhiri yang kedelapan.

Inning ke-9: Colby Branch mengikat permainan dengan satu single. (5-5)
Atas – Colby Branch melakukan home run yang mengikat pada inning kesembilan. (5-5) Perubahan nada membawa D. Brown bergabung dengan Tech. Corey Collins muncul di baseman ketiga yang menyebutkan Charlie Condon yang sengaja berjalan. Goldstein muncul dari tampilannya diikuti dengan ground ball oleh Slate Alford.

READ  Lokasi kantor San Jose di dekat pusat teknologi Google yang besar menarik pembeli lokal

Bawah – Drew Goldstein memasuki permainan di posisi terbawah kesembilan untuk menghadapi Drew Burris. Burress berjalan dan Goldstein harus keluar dari pertarungan karena cedera siku. M. Hoskins mencetak dua gol cepat saat memasuki kontes. Jalan dua kali membawa Becchetti ke piring. Bechetti berjalan untuk melakukan turnover lagi di lapangan saat C. March keluar dari bullpen menuju Georgia. P. Hijau bahkan pelat dengan alas dimuat untuk Tech. Bola tanah di base pertama berakhir di base kesembilan saat kita melanjutkan ke tambahan.

Periode kesepuluh: Georgia mencetak gol berkat kesalahan (6-5)
Atas – Trey Phelps terkena lemparan untuk memulai inning. P. Toetz memotong satu di tengah untuk menempatkan dua tanpa ujung di atas sepersepuluh. Kesalahan lemparan pada upaya pengorbanan Gonzalez naik ke garis base pertama dan mencetak gol Phelps (6-5) Chadwick keluar mencari inning pertama.

dasar –

Jumat, 31 Mei | Permainan 1 | Tentara melawan Georgia | 1 siang | ESPN+
Jumat, 31 Mei | Permainan 2 | Georgia Tech vs UNC Wilmington | jam 7 malam | ESPN+
Sabtu, 1 Juni | Permainan 3 | Kalah Game 1 vs. Kalah Game 2 | 12:00
Sabtu, 1 Juni | Permainan 4 | Pemenang Game 1 vs. Pemenang Game 2 | jam 6 sore
Minggu, 2 Juni | Permainan 5 | Pemenang Game 3 vs. Kalah Game 4 | jam 6 sore
Minggu, 2 Juni | Permainan 6 | Pemenang Game 4 vs Pemenang Game 5 | 12:00
Senin, 3 Juni | Permainan 7 | Jika diperlukan

Berita Georgia lainnya:

Bergabunglah dengan komunitas: