POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stumbler Crowley mungkin akan mempertahankan posisinya setelah mendukung McCollum

Kriket – Tes Kelima – Inggris v India – Edgbaston, Birmingham, Inggris – 4 Juli 2022 Pemain Inggris Zach Crowley beraksi Foto via Reuters/Jason Kerndoff

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

LONDON (Reuters) – Pembuka Inggris Zach Crowley kemungkinan akan melanjutkan Tes kedua mereka melawan Afrika Selatan setelah manajer Brendon McCollum berusaha keras di belakang pembuka mereka yang goyah.

Crowley mencapai skor sembilan dan 13 dalam seri pembukaan di Lords, dengan Afrika Selatan menang dalam tiga hari melalui babak dan 12 putaran.

24 tahun, yang rata-rata 26 Tes setelah 26 Tes, kini belum melewati setengah abad dalam 14 babak terakhirnya, yang menyebabkan seruan agar dia dijatuhkan.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

McCollum menolak saran bahwa pemukul Kent bisa mendapatkan keuntungan dari istirahat.

“Ini tidak seperti yang saya pikirkan,” kata McCollum seperti dikutip BBC.

“Kami ingin terus memberikan kesempatan kepada pria, dan kemudian keterampilan dan bakat mereka akan terlihat.

“Kami harus benar-benar positif tentang bahasa yang kami gunakan dengannya dan benar-benar konsisten dengan pilihan tentang itu, untuk terus memberikan kesempatan kepada orang-orang muda.”

Meskipun kalah dari Lords, pertandingan pertama Inggris di bawah McCollum, pelatih mengatakan “loyalitas pilihan” sangat penting baginya.

“Itu tidak hanya membangun kesetiaan pria di samping, tetapi juga kesetiaan pria di luar, karena mereka tahu ketika kesempatan mereka datang, mereka akan diberikan kesetiaan yang sama.”

Crowley memecahkan rekor terbaik ke-267 dalam kariernya melawan Pakistan di Southampton pada tahun 2020, tetapi dia belum melewati 50 dalam abadnya melawan Hindia Barat pada bulan Maret tahun ini.

READ  Masters: Rory McIlroy bertahan di Grand Slam setelah 73 detik berturut-turut di Augusta National | berita golf

McCollum menempatkan kemampuan Crowley untuk memenangkan pertandingan pada konsistensi untuk membenarkan keyakinannya dalam memukul.

“Kami memiliki beberapa pemain yang ditempatkan di posisi itu karena mereka memiliki keterampilan tertentu,” kata mantan kapten Selandia Baru itu.

“Saya melihat seorang pria seperti Zach dan keahliannya tidak harus menjadi pemain kriket yang konsisten.

“Dia bukan pemain seperti itu. Dia ditempatkan di posisi itu karena dia punya pertandingan, ketika dia pergi, dia bisa memenangkan pertandingan dengan Inggris.”

Tes kedua dimulai di Manchester pada hari Kamis.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan Alan Chakraborty) dari New Delhi; Diedit oleh Clarence Fernandez

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.