POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anthony: Manchester United kemungkinan akan membuat penawaran yang lebih baik ke Ajax untuk pemain sayap Brasil | Berita Pusat Transportasi

Manchester United kemungkinan akan membuat tawaran yang lebih baik untuk mengontrak pemain sayap Ajax, Anthony.

United diyakini terdorong oleh absennya Anthony dari skuad Ajax untuk pertandingan Minggu di Sparta Rotterdam sebagai indikasi terbaru sang pemain ingin pindah ke Old Trafford.

Salah satu sumber mengatakan Berita Olahraga Langit Pemain “tidak benar secara mental” untuk bermain setelah tawaran United £ 67,9m (€ 80m).

United enggan membayar lebih dari £67,9 juta tetapi sekarang sedang menjajaki tawaran baru dengan struktur pembayaran yang lebih baik.

United bersedia meninggalkan kesepakatan jika jumlahnya terlalu tinggi dan tetap tertarik pada Cody Jakpo dari PSV dan Christian Pulisic dari Chelsea. Pulisic telah dipilih dari bangku cadangan untuk perjalanan Chelsea ke Island Road untuk menghadapi Leeds pada hari Minggu.

Bos United Eric Ten Hag ingin bereuni dengan Anthony, yang menandatangani kontrak dengan Ajax pada musim panas 2020. Duo ini memenangkan Eredivisie dan Piala Belanda selama waktu mereka bersama di Amsterdam.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah bagian penting dari tim Ajax tahun lalu, mencetak 12 gol dan membuat 10 lagi untuk membantu tim meraih gelar dan babak sistem gugur Liga Champions.

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka 10 Juni dan menutup 11 malam pada tanggal 1 September?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs web khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.