POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Papan peringkat Kejuaraan BMW 2022: pembaruan langsung, liputan penuh, hasil golf di babak ketiga pada hari Sabtu

Adam Scott akan memimpin satu pukulan selama akhir pekan di BMW 2022. Pembalap berusia 42 tahun itu tampil fantastis selama dua putaran di Wilmington Country Club dan, jika bukan karena kesalahan Jumat malam, dia akan membuat margin 36 lubang yang nyaman.

Sebaliknya, Scott menemukan dirinya pada usia delapan dan pertempuran beberapa nama terbesar dalam permainan, di bawah judul Scotty Scheffler di bek tengah. Dia diperkirakan akan mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen FedEx Cup, bergabung dengan peringkat nomor 1 dunia Cameron Young, Jordan Spieth dan Corey Conners di urutan ketujuh.

Dua pukulan di luar kecepatan yang ditetapkan adalah kesayangan Piala FedEx, termasuk juara bertahan Patrick Cantlay, peringkat 3 dunia Rory McIlroy dan Xander Shaveli. Setiap anggota dari trio ini telah mengangkat trofi sebelumnya di East Lake dan ingin tidak lebih dari pergi ke final minggu depan setelah memenangkan Kejuaraan BMW.

Kelompok besar pelacak ini akan memberikan Scott semua yang bisa dia tangani saat dia melihat papan peringkat yang kompak di setengah lapangan dalam enam pukulan dari keunggulan.

Tetap tutup di sini karena CBS Sports akan melacak semuanya dengan pembaruan dan analisis langsung sepanjang putaran ketiga Kejuaraan BMW 2022 pada hari Sabtu.

READ  Lihat prediksi Piala CJ Rory McIlroy