POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stuart Sync mempertahankan keunggulan lima pukulan di RBC Heritage

Hilton Head Island, Carolina Selatan – Stuart Sync mempertahankan keunggulan lima pukulan dan mencetak gol RBC Heritage lainnya dengan 2-Under 69 pada hari Sabtu, dan mendekati kemenangan ketiganya di Harbour Town Golf Links.


Terkait: Papan peringkat | Wesley Bryan kembali ke tempat yang bahagia di RBC Heritage


Senk, 47, menjadi tenang dalam dua ronde pertama, ketika ia melakukan tembakan sepasang 63 detik untuk 36-hole low-score-nya dan menghancurkan tanda skor di tengah pertandingan yang dibagikan oleh Jack Nicklaus dan Phil Mickelson.

Kali ini, Cink meningkatkan kecepatannya menjadi 18 di bawah 195, yang juga merupakan tanda kejuaraan untuk 54 lubang terendah. Rekor dipegang oleh Justin Leonard pada usia 16 di bawah 197 pada tahun 2002.

Juara PGA Colin Morikawa berusia 13 di bawah 67, naik dari 67. Emiliano Grillo dari Argentina mencetak 69 dan berada di urutan ketiga di belakang.

Matt Wallace dari Inggris dan Song Jae M dari Korea Selatan seri di bawah 11. Wallace menembak 65 dan IM 69.

Saat Cink melambat, tidak ada orang lain yang bisa mengurangi pergerakannya yang besar di tengah jalan sempit di Harbour Town dan pepohonan hijau kecil. Ini membuat Cink berada di posisi utama untuk memperoleh jaket pemenang kotak-kotak ketiga untuk koleksinya setelah ia finis pertama pada tahun 2000 dan 2004.

Senk telah bangkit dari belakang pada setiap kemenangan sebelumnya di sini. Tantangannya setelah 17 tahun adalah untuk menjaga ketenangannya di jalur yang sering dilalui oleh para pelari terbaik. Hanya sekali dalam delapan liga terakhir di sini pemimpin putaran ketiga finis pertama – dan itu adalah Webb Simpson tahun lalu.

READ  Obituari Gerd Muller | sepak bola

Corey Konners hari ini memulai lima tembakan di belakang Sync dan diakhiri dengan skor 72. Dia berada di grup empat dari 10 di bawah itu termasuk juara bertahan Simpson.

Simpson, yang mencetak 22 poin di bawah Juni lalu, mencetak skor terendah dalam tur itu dengan 64 poin.

Sementara dua ronde pertama menunjukkan akurasi Cink, ronde ini mengingatkan pada kemampuannya yang luar biasa untuk tetap unggul. Dia langsung dari tee di No 1 dan di sebelah kiri lane di No 3, pelanggaran terakhir yang mengakibatkan ghost pertamanya sejak hole pembukaan pada hari Kamis.

Sync menutup pintu dengan harapan dia bisa goyah dengan Birds berturut-turut di slot keempat dan kelima untuk mendapatkan kembali keunggulan besar.

Di belakang sembilan, menyimpan par setelah mengemudi di atas jerami pinus di No 11 dan lagi ke lubang berikutnya setelah tee stop menembak ke cabang longgar kecil di sebelah kiri jalur.

Ketika Cink berguling 8 kaki ke seekor burung di urutan ke-14 – yang pertama dalam 40 putaran pada level 3 yang sulit ini – dia memiliki enam tembakan.

Harapan apa pun untuk pegolf berperingkat tertinggi dunia, Dustin Johnson, yang memimpin putaran ketiga berakhir dengan kemenangan ganda dengan Ghost 5 di tempat ketujuh. Dia menembak di angka 71 dan tetap di angka 5 di bawah.