POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ferando tidak terkejut dengan level FC Goa di Liga Champions AFC, sepuluh Kate mengharapkan reunifikasi | Sepak bola Berita

Goa: Juan Ferrando mengatakan dia ingin FC Goa melanjutkan penampilan baiknya setelah berbagi rampasan dengan Al Wahda UEA di putaran kedua Grup E Liga Champions AFC 2021 pada hari Sabtu.

FC Goa mengamankan hasil imbang kedua berturut-turut, setelah mencetak skor yang sama melawan Al Rayyan dari Qatar di babak pertama, sementara Al Wahda mencetak poin pertamanya dalam kampanye Liga Champions AFC.

Seperti yang dijanjikan, tim asuhan Juan Ferrando tidak mengecewakan di hadapan Al Wahda saat tim Liga Utama India itu bertahan melawan raksasa Emirat selama 90 menit.

“Saya sangat senang dengan cara kami memindahkan bola di sepertiga terakhir,” kata Juan Ferrando. “Para pemain lelah setelah pertandingan tetapi kami perlu meningkatkan dan mengubah banyak hal di pertandingan berikutnya.

“Saya tidak terkejut dengan cara tim saya bermain hari ini, karena saya sangat mengenal mereka dan ini yang diharapkan dari mereka. Yang terpenting adalah kami meningkat setelah setiap hari pertandingan.”

Liga Champions AFC 2021: Persatuan 0-0 Goa

Pembalap Spanyol itu sudah menantikan pertandingan hari Selasa melawan pemimpin grup Persepolis FC dari Republik Islam Iran, mengatakan mengubah taktik adalah cara terbaik untuk beradaptasi dengan Liga Champions AFC.

“Sangat penting untuk mengubah taktik, meningkatkan dan mempersiapkan pemain untuk pertandingan berikutnya. Kami tidak akan menganggap enteng dengan berpikir bahwa kami adalah tim yang kuat. Para pemain jelas lelah dan besok ketika mereka sedang istirahat, kami akan meninjau kembali taktik tersebut. dan mencari tahu apa yang bisa ditingkatkan.

“Tapi Anda harus ingat kami akan menghadapi Persepolis berikutnya. Ini adalah empat pertandingan lagi yang harus dimainkan, jadi penting untuk mengendalikan emosi. Kami harus tenang dan seimbang karena ini adalah Liga Champions AFC dan kami menghadapi tim-tim terbaik di benua.”

READ  McLaren Racing - Semua yang perlu Anda ketahui tentang Grand Prix Prancis

Pelatih Al Wahda Henk Ten Kate kecewa dengan hasil tersebut tetapi mempertahankan pandangan positif.

“Dua hal hari ini dari pertandingan melawan FC Goa – menyia-nyiakan peluang di babak pertama dan menjaga gawang yang bagus di babak kedua,” kata Ten Kate, sebagai penghormatan kepada kiper Dheeraj Singh.

“Kami harus tetap waspada. Anda harus memahami bahwa kami tidak kalah dalam pertandingan. Kami memiliki empat pertandingan untuk dimainkan dan kami masih bermain. Kami memiliki peluang untuk berjuang.”

“Kami berharap kami memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami melakukan yang terbaik hari ini, tetapi itu tidak cukup.”

Al-Wehda akan menghadapi Al-Rayyan dari Qatar pada hari Selasa, saat kedua tim mengincar kemenangan pertama mereka dalam kompetisi tersebut.