POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lancaster House memoderasi kemenangan kebahagiaan

Lancaster House menjadi pemenang ganda kedua di Gladness Stakes berkuda Grup III, melakukan comeback musiman di Curragh.

Mustameet hanya pada tahun 2005 dan 2007 sebelumnya telah memenangkan Seven Furlongs sebanyak dua kali, tetapi Lancaster House meraih kemenangan beruntun dengan kesuksesan yang sangat nyaman di tangan Ryan Moore.

Lancaster House, yang memulai debutnya dengan warna Jay Smith, menetap kembali pada tahap awal saat Free Solo dan Brad the Brave berlari – tetapi skornya hampir tidak diragukan saat Moore menantangnya dengan beberapa furlong untuk berlari.

Lima tahun yang berlatih dengan Aidan O’Brien menendang di tengah lapangan dan mendominasi jarak, dengan Moore hanya memegang posisi 9-4 yang disukai dalam pekerjaannya untuk menang dengan selisih dua setengah. .

Opsi saat ini berlanjut di tempat kedua, dengan “Tahu Segalanya” mengambil tempat pertama dalam grup, mengalahkannya selama seperempat lebih lama.

O’Brien dapat menargetkan Queen Anne Stakes di Royal Ascot dengan Lancaster House.

Dia berkata, “Dia adalah kuda yang sangat keras – tanah yang bagus, dia menyukainya.

“Ryan sangat terkesan dengannya dan merasa seperti dia memiliki banyak kuda. Dia menyelesaikan dengan sangat baik.

“Senang sekali dia bisa mengikuti balapan hari ini dan mendapatkan posisi teratas. Dia mengikuti balapan itu tahun lalu.

“Ini serbaguna dan telah memenangkan lebih dari sembilan furlongs di Listowel Soft Land.

“Ryan berkata kita bisa melihat Queen Anne, dan Loeb J Fernandez (Pemenang Warisan Taruhan Rabu) bisa pergi ke Lockingy Sticks.”

READ  Laporan Pertandingan Final - Tes pertama Bangladesh melawan Sri Lanka 2021