POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Strategy Analytics mengidentifikasi segmen pembeli teknis yang baru dan dapat ditindaklanjuti

Boston – (kawat kerja) –Analisis Strategi Mengumumkan perspektif baru tentang perilaku adopsi konsumen yang memengaruhi potensi dan pertumbuhan pasar teknologi yang dikembangkan di China, Amerika Serikat, dan Inggris.

Klien teknis Strategy Analytics sering menggunakan pendekatan stratifikasi demografis atau usia dan mengeluh bahwa metode tersebut tidak layak. baru kami Penelitian Dia berhasil mengidentifikasi pola perilaku kunci yang penting untuk adopsi produk teknologi menggunakan sikap dan persepsi konsumen. Pola-pola ini membentuk dasar untuk segmentasi tolok ukur baru yang akan digunakan Strategy Analytics untuk analisis di masa mendatang. “Dia berkata Harvey CohenPresiden, Analisis Strategi.

Joy JanvikVP, Consumer Insights Practice, mencatat, “Konsumen menunjukkan pola yang jelas terkait dengan teknologi sebagai gaya hidup dan kerangka kerja untuk livability yang mempengaruhi kecenderungan adopsi dan kemauan untuk membayar dalam segmen ini. Kebutuhan mendasar ini dan analisis multidimensi terkait akan menentukan perilaku pembeli untuk produk termasuk EV Layanan 5G, kendaraan self-driving, smartphone, dan layanan video.”

Bagian-bagiannya adalah:

  • ambisi techno (21%) – Demografi muda yang menyukai gaya hidup teknologi, mengidentifikasikan diri dengan produk teknologi, sering mengadopsi lebih awal tetapi menyeimbangkan adopsi dengan realitas ekonomi dan ketakutan akan gangguan sosial.
  • orang yang praktis (22%) – Kelompok dewasa, percaya diri dan mapan yang akan menggunakan produk teknologi untuk keuntungan yang mereka tawarkan tetapi tidak antusias dengan teknologi atau gaya hidup materialistis secara umum.
  • pengikut yang berhati-hati (16%) – Kelompok yang menikmati aspek gaya hidup teknologi, menghargai kualitas produk, tetapi memiliki kekhawatiran yang terus-menerus tentang ketidakpastian ekonomi dan sosial yang menyebabkan mereka mengadopsinya di kemudian hari.
  • Tradisionalis yang dilindungi (23%) – kelompok yang lebih tua, berpenghasilan rendah, paling tidak tertarik pada gaya hidup dan nilai-nilai teknis. Kelompok ini cenderung paling baru mengadopsi sensitivitas harga yang tinggi.
  • Pelukan yang percaya diri (19%) – kelompok yang memiliki perilaku adopsi klasik awal dan sepenuhnya menganut nilai-nilai gaya hidup teknologi. Sebuah kelompok muda yang kuat secara ekonomi yakin akan masa depan dan kehidupan yang baik melalui teknologi.

Strategy Analytics akan menerbitkan serangkaian laporan dengan tinjauan mendalam pada enam topik dalam penelitian ini yang mencakup kendaraan listrik, kendaraan self-driving, layanan 5G, penggantian smartphone, hiburan video, dan faktor perumahan,” kata Harvey Cohen.

Salinan gratis dari laporan pertama “Meningkatkan Keberhasilan dalam Memasarkan Produk Teknologi Konsumen Baru – Mengidentifikasi Target Pemirsa dapat diunduh di sini (https://marketing.strategyanalytics.com/IdentifyingTargetSegments)

Tentang Analisis Strategi

Analisis Strategi, Inc. adalah pemimpin global dalam mendukung perusahaan di seluruh siklus perencanaan mereka dengan serangkaian solusi riset pasar yang disesuaikan. Kemampuan multidisiplin kami mencakup layanan konsultasi untuk penelitian industri, wawasan pelanggan, desain pengalaman pengguna dan keahlian inovasi, pelacakan konsumen seluler di perangkat, dan kompetensi konsultasi bisnis-ke-bisnis. Dengan keahlian domain di perangkat pintar, mobil yang terhubung, rumah pintar, penyedia layanan, Internet of Things, komponen dan media strategis, Strategy Analytics dapat mengembangkan solusi yang memenuhi kebutuhan perencanaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.strategyanalytics.com.

#SA_Umum

READ  Para lansia menikmati hari besar di pertandingan lintasan dan lapangan terakhir