POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LAUSD, seniman/pemimpin teknis will.i.am menantang untuk meningkatkan keterampilan STEAM siswa – Berita Harian

READ  Setelah kematian saudara perempuannya, seorang pengusaha teknologi bekerja untuk membantu pasien mengomunikasikan riwayat kesehatan mereka

Distrik mengumumkan bahwa musisi dan pengusaha teknologi will.i.am telah bekerja sama dengan Los Angeles Consolidated Superintendent Austin Pettner untuk mengumumkan upaya baru untuk meningkatkan keterampilan STEAM bagi siswa di komunitas yang kurang terlayani. Berita itu dirinci dengan tepat pada kompetisi robotika di Roosevelt High School di Boyle Heights pada Rabu, 23 Juni.

LAUSD dan will.i.am’s i.am Angel Foundation akan bersatu untuk mengasah keterampilan siswa di STEM – STEM – STEM – di 400 klub robotika baru di sekolah menengah dan atas di seluruh wilayah. Bitner mengatakan sekitar 12.000 siswa diharapkan untuk berpartisipasi ketika tahun ajaran dimulai pada bulan Agustus.

“12.000 siswa tambahan akan memiliki kesempatan untuk belajar cara memainkan olahraga tim baru — membangun robot dan bersaing bersama teman-teman,” kata Bitner, yang akan meninggalkan distrik itu ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan. “Pendidikan STEAM akan memberi siswa kesempatan untuk belajar langsung dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi di industri teknologi.”

The Angel Foundation menawarkan les setelah sekolah, kursus STEAM, klub robotika, dan kelas pengkodean komputer di lingkungan rumahnya di Boyle Heights, serta East Los Angeles dan daerah sekitarnya.

Pendirinya paling dikenal sebagai aktor, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman – dan sebagai anggota pendiri grup musik terlaris The Black Eyed Peas. Ia juga meraih sukses di dunia produksi televisi, komunikasi, teknologi dan fashion. Dan memiliki soft soft untuk robot.

“Misi saya adalah membuat klub robotika di setiap sekolah umum, dan kami memulai awal yang baik dengan program baru ini di Los Angeles,” kata will.i.am, Rabu.