POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David Appel dan Christopher Worley tentang upaya Raytheon untuk menggunakan teknologi 5G untuk memungkinkan akses ke data Warfighter

TYSONS CORNER, VA, 23 Juni 2021 — Dua eksekutif dari bisnis intelijen dan kedirgantaraan Raytheon Technologies (NYSE: RTX) berbicara tentang upaya anak perusahaan untuk mempercepat bisnis pesawat tempur. Akses ke data dari sensor Menggunakan pendekatan berbasis konektivitas 5G, ExecutiveBiz melaporkan pada 3 Juni.

“Kemampuan untuk menjalankan aplikasi yang aman di jaringan 5G memberi semua orang di atas dan di bawah rantai komando kemampuan untuk melihat hal yang sama pada saat yang sama. Jaringan 5G memberikan kecepatan dan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk menjadi pusat perhatian secara virtual, jadi di mana pun Anda tahu apa yang terjadi di sekitar Anda,” kata David Abel, wakil presiden pertahanan dan solusi sipil untuk ruang dan sistem C2 di Raytheon Intelligence and Space.

Selain itu, Christopher Worley, direktur pertahanan dan solusi sipil di RI&S, mencatat potensi teknologi 5G untuk memberi pengguna jaringan akses ke data yang diunggah oleh pengontrol udara dan operator lain.

Tentang Mosaic Executive

Didirikan pada tahun 2002, Executive Mosaic adalah organisasi kepemimpinan dan perusahaan media. Ini memberi para anggotanya kesempatan untuk belajar dari eksekutif bisnis sejawat dan pemimpin pemikiran pemerintah sambil menyediakan forum interaktif untuk mengembangkan hubungan dan kemitraan bisnis utama.

Executive Mosaic menghadirkan acara eksekutif yang sangat didambakan, berita bisnis terkini di industri kontraktor pemerintah, dan memberikan konten yang kuat dan berwibawa melalui tujuh situs web influencer dan empat berita online pasca-itu. Executive Mosaic berkantor pusat di Tysons Corner, Virginia.

READ  Perusahaan teknologi di Colorado Air and Space Port membawa industri ke tingkat berikutnya - CBS Denver