POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Sticks” pertahanan sederhana Nebraska pada tahun 2009

LINCOLN, NE – 16 NOVEMBER: Pemandangan umum stadion selama pertandingan antara Nebraska Cornhuskers dan Wisconsin Badgers di Memorial Stadium pada 16 November 2019 di Lincoln, Nebraska. (Foto oleh Stephen Branscombe/Getty Images)

Hitung hari ini, kami memiliki sembilan hari Sabtu untuk dibawa-bawa sampai sepak bola perguruan tinggi kembali. Jadi untuk membantu menghilangkan gatal sepak bola kita, mari luangkan waktu untuk melihat kembali permainan sepak bola Texas Tech klasik dari tahun 2009.

Meskipun pada saat 2009 dimulai, banyak yang bersinar dari program Nebraska, tidak mudah bermain untuk Lincoln pada saat itu. Dan ketika Red Raiders tiba, mereka disambut oleh kerumunan terbesar kedua hingga saat ini dalam sejarah sepak bola Cornhusker.

Tetapi sementara Striker ke-15 sangat disukai untuk mengalahkan Red Raiders yang tidak berperingkat, itu adalah teknologi yang telah mendaratkan pembuat jerami awal untuk mengejutkan para pendukung tuan rumah. Faktanya, Red Raiders sempat memimpin 21-0 di pertengahan kuarter kedua untuk menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama ketika Red Raiders memimpin 24-3 dalam perjalanan mereka menuju kemenangan 31- 10.

Itu adalah kemenangan keempat berturut-turut atas Nebraska untuk Texas Tech. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah sepak bola Nebraska bahwa mereka menderita 4 kekalahan beruntun melawan lawan.

Rekor itu dimulai pada 2004 ketika QB Sonny Cumbie memimpin Red Raiders dengan kekalahan bersejarah 7-10 dari Huskers di Lubbock. Itu adalah pertama kalinya Tech mengalahkan Nebraska.

Setahun kemudian, Tech menyelinap dari Lincoln dengan kemenangan 34-31 yang tidak mungkin. Pertandingan itu berkesan di akhir kuarter terakhir Nebraska untuk lini pertahanan Lou Kevin Smith, yang menyelipkan bola kembali ke Red Raiders saat dia secara misterius mencoba untuk mendapatkan bola kembali alih-alih jatuh di atasnya. Setelah beberapa kali bermain, Tech akan mencetak skor untuk tim TD yang memenangkan permainan dengan umpan dari Cody Hodges ke Joel Filani.

READ  Aturan pensiun yang dilonggarkan dapat menghasilkan £5 miliar dalam investasi teknologi dan sains

Kemudian, pada 2008, Graham Harrell dan Michael Crabtree selamat dari ketakutan veteran Husker. Dengan kemenangan 37-31 di OT berkat intersepsi oleh Jamar Wall, Tech akan tetap tak terkalahkan dan mempertahankan peringkat sepuluh besar miliknya.

Namun pada tahun 2009 sebagian besar diharapkan Nebraska untuk menghadapi Red Invaders. Bagaimanapun, hari dimulai dengan Nebraska duduk 4-1 pada tahun itu dan ke-15 dalam jajak pendapat nasional.

Sementara itu, Tech tidak mendapat peringkat berkat kekalahan di Texas dan Houston di awal tahun. Namun pada hari ini, Tech benar-benar mengalahkan Nebraska dalam setiap aspek permainan untuk mengejutkan para Husker.

Jadi mari kita masuk ke dalam kemenangan tak terlupakan dari Red Raider ini. Kita akan mulai dengan melihat pekerjaan yang dilakukan serangan Red Raider terhadap pertahanan kebanggaan Husker.