POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Virginia Tech mendapat sertifikasi baru untuk menjadi kampus ramah penyerbuk

Blacksburg, Virginia Pengakuan baru Virginia Tech telah menyebabkan kegemparan di sekitar kampus.

Teknologi disertifikasi oleh Bee Campus USA.

“Bee Campus USA adalah inisiatif dari Xerces Invertebrate Conservation Society. Dengan sertifikasi yang diperoleh Virginia Tech, kami menyepakati daftar komitmen yang akan kami lanjutkan di masa depan,” kata Associate Professor, Dr. Margaret Covillon.

Beberapa komitmen program adalah mengurangi penggunaan pestisida, memperbanyak tanaman asli di daerah tersebut, dan yang terpenting, menjadikan kampus tempat yang ramah lebah.

“Untuk menciptakan dan meningkatkan habitat penyerbuk di sekitar kampus. Ini termasuk memastikan ada banyak hijauan dan bunga untuk penyerbuk sepanjang tahun dan menciptakan habitat bersarang. Tempat tinggal dan tempat makan,” kata Dr. Covillon.

Jumlah lebah yang ditemukan di Kebun Hortikultura Hahn adalah bukti kerja Virginia Tech.

iklan

“Ini semacam bekerja menuju tujuan Aksi Iklim 2020 dan menyatukan orang-orang untuk tujuan yang sangat penting, yaitu melestarikan penyerbuk asli kita,” kata Dr.

Bagian program yang menarik berikutnya akan datang pada musim gugur ketika siswa menanam lebih banyak taman penyerbuk di seluruh kampus.

Hak Cipta 2022 oleh WSLS 10 – Semua hak dilindungi undang-undang.

READ  Grup ini berencana untuk merevolusi kecerdasan buatan, untuk mengalahkan TCS dalam hal dorongan teknologi