POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Startup teknologi baru, Providence, ingin mengubah sekolah bisnis

Kolom mingguan Ocean State Innovators di Boston Globe menampilkan tanya jawab dengan para inovator Rhode Island yang memulai bisnis baru dan organisasi nirlaba, melakukan penelitian inovatif, dan membentuk kembali ekonomi negara bagian. Kirim tip dan saran ke Reporter Alexa Gagosz di [email protected].

Seperti banyak lulusan perguruan tinggi baru-baru ini, ketika Michael Croft memasuki dunia kerja, dia harus berhenti dari les dan segera mendidik dirinya sendiri. Pada saat itu, diperkirakan akan bermanfaat untuk memiliki jaringan yang memiliki informasi relevan yang dapat diterapkan pada banyak pekerjaan.

Bertahun-tahun kemudian, setelah bekerja untuk Amica Mutual Insurance dan mendirikan eSavV Tech, penyedia solusi teknologi di Lincoln, Croft memulai usaha terakhirnya pada tahun 2015. bentuk spiralBerkantor pusat di Distrik Inovasi Providence (juga dikenal sebagai Distrik Perhiasan), sekolah ini dirancang untuk mengubah sekolah bisnis menjadi “pusat pembelajaran seumur hidup” yang menghubungkan akademisi dan industri.

Ini adalah model berbasis komunitas, di mana klien utama Volute adalah sekolah bisnis. Perusahaan mengambil konten dan menciptakan pengalaman sosial pembelajaran mikro di mana alumni, klien, fakultas, dan staf dapat belajar melalui konten dan acara eksklusif yang tidak disiarkan atau dibagikan di tempat lain.

Dari sudut pandang profil tinggi, Croft mengatakan mereka menempatkan hampir fakultas terbaik dan pemimpin bisnis dalam pekerjaan untuk menciptakan “komunitas digital terbesar di dunia dari sekolah bisnis yang terhubung” semua berkomitmen untuk pembelajaran seumur hidup.

T: Bagaimana cara kerja Volute untuk anggotanya?

bidang yang terjaga keamanannya: Kami benar-benar jaringan sosial profesional dengan fokus yang sama. Tapi kami bukan platform manajemen pembelajaran. Kami adalah jaringan sosial profesional yang berpikiran sama. Kami fokus secara eksklusif pada pengembangan profesional, studi berkelanjutan, dan pendidikan eksekutif – bukan program sarjana atau gelar. Kami fokus pada orang-orang yang sudah berada di angkatan kerja yang memiliki kesenjangan antara pelatihan formal dan program dan tidak benar-benar memiliki akses ke rekan atau fakultas terbaik.

Kami memiliki seri pendidikan setiap minggu atau setiap bulan, tergantung di mana anggota dapat berpartisipasi dalam acara streaming langsung kami.

T: Siapa target audiens Anda? Apakah mereka CEO atau anggota C-Suite dari sebuah perusahaan?

bidang yang terjaga keamanannya: Sekolah Bisnis. Oleh karena itu di dalamnya, adalah sekolah bisnis yang mendukung eksekutif, pendidikan eksekutif dan karyawan untuk klien korporat mereka.

T: Sebenarnya ada tempat yang dapat dikunjungi orang untuk mendapatkan bantuan dalam pengembangan profesional – seperti acara di LinkedIn dan bahkan obrolan di ruang Twitter. Apa yang membuat ini berbeda?

bidang yang terjaga keamanannya: Banyak dari apa yang ada di luar sana cukup umum – dan itu pasti karena mendukung banyak orang. Ini adalah repositori video mandiri yang hanya membawa Anda pergi karena tidak terlalu menarik dan biasanya tidak memenuhi kebutuhan Anda. Saya merasa perlu cara – melalui teknologi – untuk memberikan pendekatan yang dimediasi manusia untuk mempersonalisasi dukungan di tempat kerja. Saya pikir ke sanalah industri ini menuju. Anda akan melihat lebih banyak metode pembelajaran seumur hidup, dan lebih banyak metode pengajaran dalam lima tahun ke depan.

Teknologi berubah dengan sangat cepat. Orang-orang berbicara tentang “Revolusi Industri Keempat” di mana teknologi dapat menggantikan pekerjaan manual yang dilakukan orang saat ini. Kita sebagai masyarakat harus mengikutinya. Sejujurnya, setelah program selesai, itu sudah ketinggalan zaman. Banyak hal berubah dengan cepat di semua industri, seperti teknologi mikro. Apa yang saya pelajari enam bulan lalu sudah berubah.

T: Bagaimana ini juga membantu sekolah bisnis?

bidang yang terjaga keamanannya: Sebagian besar misi kami adalah membantu sekolah beralih dari pendapatan transaksi “satu dan selesai” yang bertepatan dengan transaksi “selesai” yang condong ke model pembelajaran seumur hidup sejati yang memiliki model langganan pendapatan residual. Kami menciptakan kembali model sekolah bisnis ini.

T: Sekolah apa yang Anda daftarkan?

bidang yang terjaga keamanannya: Kami bermitra dengan lebih dari selusin sekolah saat ini. Tapi salah satu institusi terbaru kami untuk login adalah Universitas Carnegie Mellon. Kami meluncurkan seri pendidikan pertama di dunia bersama mereka, di mana kami meluncurkan seri yang terkait dengan bitcoin, teknologi canggih, kecerdasan buatan, dan seri kepemimpinan berbeda yang pada dasarnya terkait dengan beberapa program yang mereka lakukan sekarang. Ini melengkapi dan memperluas nilai dan memberi anggota akses langsung ke tantangan spesifik mereka dalam pekerjaan yang terkait dengan rantai.

Kami baru saja menandatangani perjanjian dengan UniconIni adalah konsorsium pendidikan eksekutif terbesar di dunia, yang terdiri dari 115 sekolah bisnis. Volute akan menjadi pusat digital untuk semua interaksi seputar inisiatif pembelajaran seumur hidup, konferensi, dan pelatihan.

T: Adakah yang bisa bergabung dengan Volute?

bidang yang terjaga keamanannya: Itu hanya undangan. Tapi harapan kami adalah komunitas ini akan tumbuh secara alami. Anggota dapat memilih, memilih, dan berlangganan serial yang mereka minati. Para anggota ini hanya ingin meningkatkan pemahaman mereka dan memecahkan tantangan dalam pekerjaan.

Tidak ada permintaan, Anda menerima undangan dari sekolah Anda, kami berharap orang-orang datang sekali atau dua kali sebulan untuk acara langsung dan seminggu sekali untuk pembaruan. Acara kami tidak akan ditemukan di tempat lain di dunia. Pendapat kami tentang sekolah bisnis ini adalah Anda tidak dapat menemukan video atau konten ini di YouTube atau LinkedIn. Mereka eksklusif untuk Volute saja.


Alexa Gagosz dapat dihubungi di [email protected] Ikuti dia di Twitter penyematan tweet.

READ  Virginia Tech menjamu tim Davidson pada Selasa malam