POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

StageCraft dari ILM, ARRI di antara pemenang Emmy engineering

StageCraft dari ILM, ARRI di antara pemenang Emmy engineering

Rangkaian alat produksi virtual Industrial Light and Magic dan ARRI Dia termasuk di antara penerima manfaat tahun ini rekayasaDan sains dan teknologi amy penghargaan.

Akademi Televisi, Kamis, mengungkapkan pemenang Penghargaan 2022 yang menghormati individu, perusahaan, atau organisasi untuk pengembangan teknologi siaran. Medali Pencapaian Seumur Hidup akan diberikan kepada Paul Dibevick atas kontribusinya pada fotografi dan teknologi lain yang mendukung produksi virtual.

“Inovasi adalah bagian penting dari produksi televisi. Para insinyur, ilmuwan, dan teknolog berbakat yang kami kenal sangat penting untuk pertumbuhan industri kami,” kata Frank Sherma, Ketua dan CEO Academy. “Perusahaan dan visioner perintis ini telah memanfaatkan kekuatan teknologi untuk memajukan televisi dan mendongeng dengan cara yang mendasar.”

Ketua Komite John Liverence menambahkan, “Awal tahun ini, Akademi membentuk Kelompok Sesama Sains dan Teknologi yang mewakili anggota yang berpartisipasi dalam strategi dan pengembangan teknologi yang memungkinkan atau meningkatkan proses penceritaan industri televisi.” “Dipimpin oleh juri dan ketua kelompok sejawat baru, Wendy Aylsworth dan Barry Ziegl, komite Penghargaan Emmy Teknik yang baru dibentuk tahun ini menghormati berbagai solusi inovatif untuk masalah teknis yang sebelumnya tampak sulit diselesaikan,” lanjut Livers.

Berikut daftar penghargaan dan penerimanya.

Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Charles F. Jenkins – Dr. Paul E. Debevec

Debevec akan dianugerahi Penghargaan Pencapaian Seumur Hidup Charles F. Jenkins 2022 untuk karya perintisnya dalam pencitraan rentang dinamis tinggi, pencahayaan berbasis gambar, dan fotogrametri, teknologi utama yang digunakan dalam grafik komputer untuk efek visual dan produksi virtual.

Karya perintis Debevec memungkinkan perekaman dan reproduksi cahaya adegan nyata untuk menerangi adegan virtual dan sebaliknya.

Gambar rentang dinamis tinggi adalah andalan grafik komputer, dan kombinasinya dengan pencahayaan berbasis gambar telah memungkinkan integrasi realistis dari pencahayaan gerak langsung yang ada ke dalam gambar yang ditampilkan komputer. Alat dan konsep ini sekarang menjadi standar dalam industri efek visual presentasi. Konsep dan penggunaan inovatif pencahayaan LED yang dibuat Paul di Light Stage meletakkan dasar untuk penggunaan pencahayaan LED dalam produksi virtual, yang telah melihat pertumbuhan pesat sebagai alat untuk pelaku pencahayaan di panggung virtual.

READ  Lil Baby dan Lil Durk mendominasi chart Hot 100 minggu ini dengan 19 lagu chart

Philo T. Farnsworth – ARRI Penghargaan Prestasi Perusahaan

ARRI telah menerima Penghargaan Philo T. Farnsworth untuk pencapaian perusahaan selama lebih dari satu abad dalam merancang dan membuat kamera dan sistem pencahayaan serta solusi teknologi dan jaringan layanan yang komprehensif untuk berbagai industri film, siaran, dan media global.

Profesional industri telah lama mengandalkan stabilitas dan keserbagunaan peralatan ARRI dalam portofolio yang mencakup kamera digital, lensa, aksesori kamera, teknologi pengarsipan, kepala lampu, dan aksesori pencahayaan. Selain menawarkan teknologi eksklusif, ARRI Rental Services and Equipment menyediakan paket kamera, pencahayaan, dan pegangan untuk produksi profesional di dalam dan luar negeri.

Penerima Penghargaan Emmy Teknik

Mark Hills dan Mark Backus untuk Tinjauan Audio Jarak Jauh/Sistem Perekaman Cleanfeed

Cleanfeed adalah perangkat lunak “panggilan konferensi” dengan kesetiaan tinggi sebagai layanan yang berfokus pada produksi audio. Ini memungkinkan kolaborasi dengan kualitas audio yang setara untuk semua peserta di studio yang sama dan dengan latensi rendah untuk interaksi tanpa batas antar talenta. Teknologi inovatif Cleanfeed memiliki alur kerja terdepan di industri, termasuk aksesibilitas bagi para insinyur dan talenta internal menggunakan tautan langsung di browser web mereka untuk memungkinkan produksi TV dan film penuh dalam pasca produksi.

Sistem Penyamaran Ltd. untuk platform penyamaran

Platform penyamaran adalah kemajuan dalam pemrosesan gambar yang menggabungkan elemen pemutaran video dan teknologi real-time untuk meningkatkan interaksi antara elemen CG, gambar, lingkungan digital, aktor fisik, alat peraga, dan set aksi. Kombinasi platform yang menarik dengan dinding LED dan pelacakan kamera memungkinkan informasi pencahayaan nyata pada aktor (dan objek nyata), dukungan untuk alat peraga reflektif dan tahan api, formasi bidikan yang lebih alami, dan lingkungan produksi di mana keputusan kreatif dapat dibuat dengan cepat dan dengan kerjasama yang lebih baik. Menggunakan perangkat lunak berdasarkan visualisasi 3D waktu-nyata dan perangkat keras yang kuat, alat-alat dalam platform yang menarik ini secara mulus mengintegrasikan dan mengarahkan berbagai teknologi termasuk pelacakan kamera dan mesin konten waktu-nyata yang mengintegrasikan ruang fisik analog ke dunia digital virtual.

READ  Pernikahan Rahul Vidya-Disha Parmar: Daftar tamu termasuk Rubina Delek dan Abhinav Shukla? Mengungkapkan runner-up untuk Bigg Boss 14

Pencahayaan dan keajaiban industri untuk kit produksi virtual StageCraft

ILM StageCraft adalah alat produksi virtual komprehensif yang menjembatani kesenjangan antara metodologi produksi fisik langsung dan efek visual pascaproduksi digital tradisional dengan menyediakan kemampuan untuk merancang dan mendeteksi lingkungan pencahayaan sebelum pemotretan dan kemudian menangkap pemandangan itu di kamera selama fotografi utama. StageCraft menyatukan mesin waktu nyata, penyaji waktu nyata, manajemen warna berkualitas tinggi, peralatan kamera fisik, layar LED, teknologi penangkapan gerak, metodologi sinkronisasi, dan antarmuka pengguna yang dibuat khusus untuk secara digital menciptakan ilusi latar belakang 3D untuk siaran langsung kelompok kerja.

Geoffrey Crawshaw dan William Brinkley untuk Program Akses Jarak Jauh Leostream

Akses jarak jauh Leostream dan perangkat lunak manajemen koneksi desktop memungkinkan organisasi berita dan hiburan untuk menciptakan lingkungan produksi jarak jauh yang sadar akan keamanan, berkelanjutan, efisien, dan hemat biaya. Kemampuannya untuk memadukan dan mengelola sistem hosting lokal dan berbasis cloud serta mendukung beberapa protokol rendering berperforma tinggi memastikan produktivitas editor dan teknisi produksi, sekaligus menyederhanakan TI. Kemampuan untuk mengelola teknologi yang berbeda dari satu manajemen dan platform akses adalah arsitektur unik Leostream yang memungkinkan organisasi untuk mengembangkan lingkungan desktop yang sepenuhnya dihosting dengan fokus pada integrasi teknologi baru saat mereka datang ke pasar.

Shure Incorporated untuk Sistem Audio Nirkabel Digital Axient

Sistem Nirkabel Digital Shure Axient® melengkapi tim produksi audio dengan kemampuan nirkabel yang diperlukan untuk menghadirkan audio yang jernih, nyata, dan bebas artefak untuk siaran dan siaran televisi dengan kinerja RF (Frekuensi Radio) tertinggi, kualitas suara yang luar biasa , perintah dan kontrol, dan skalabilitas perangkat keras yang diperlukan untuk menyampaikan cerita secara maksimal. Grup sangat diminati di dunia.

READ  The Settlers, Insya Allah laki-laki, memimpin Madeleine - Batas waktu

Sohonet untuk Alat Kolaborasi Jarak Jauh ClearView Pivot

ClearView Pivot Sohonet adalah alat kolaborasi jarak jauh real-time yang memiliki fleksibilitas untuk terhubung dengan pengguna kreatif dengan mengklik tombol, memungkinkan pengguna untuk mengalirkan warna dan tangkapan resolusi bingkai dalam 4K HDR, kedalaman warna 12-bit dan 4: 4:4 saturasi secara real-time. Transmisi sangat rendah. Dari satu antarmuka web (dan tanpa perlu menyiapkan konfigurasi firewall baru untuk setiap penggunaan), ClearView dapat menghubungkan beberapa peserta secara efisien untuk sesi peninjauan multipoint.

Stype Cajic, Andrija Cajic, Daniel Kruselj dan Ivica Antolkovic untuk rangkaian alat pelacak optik/kamera stYpe

Rangkaian alat optik/pelacakan stYpe mencakup kit pelacak baut mekanis pertama untuk soket kamera (StypeKit) yang digunakan untuk memodifikasi soket yang ada dan mengubahnya menjadi soket produksi virtual (lengkap dengan data lensa yang dikirimkan ke antarmuka Ethernet), menyederhanakan pengaturan prosedur Penerapan prosedur kalibrasi lensa yang menghilangkan aberasi grafis, dan dengan diperkenalkannya fungsi orientasi otomatis, membuat bidikan VR lebih mulus. Selain itu, Sistem Pelacakan Kamera Optik (RedSpy) menghasilkan sistem penanda titik cloud yang digunakan untuk menghitung posisi kamera, yang, bersama dengan pelacakan tuas StypeKit, memenuhi kebutuhan produksi langsung yang paling menuntut.