POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menetapkan protokol sosial baru untuk menghidupkan kembali kegiatan event di Medan

SSAB Dorong Peningkatan Ekonomi Bahan Bakar di Indonesia dengan Program EcoUpgraded Baru

Mengurangi jejak karbon dari produsen dan pengguna akhir menjadi bagian integral dari proses

Jakarta, IndonesiaDan 8 Desember 2021 /PRNewswire/ – SSAB, produsen dan pemasok baja terkemuka di dunia, telah mengambil langkah penting untuk mengurangi jejak karbonnya Indonesia Dengan memperkenalkan Program SSAB EcoUpgraded. Program ini memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan dari baja standar ke baja berkekuatan tinggi yang memiliki bobot lebih rendah untuk peralatan mereka, sehingga meningkatkan penghematan bahan bakar dan memperpanjang masa pakai produk, sekaligus mengatasi tantangan jejak karbon secara keseluruhan di Indonesia.

Tingkatkan SSAB Eco
Tingkatkan SSAB Eco

dengan Program SSAB EcoUpgrade, produk akhir diproduksi dengan bobot yang lebih sedikit, dengan tetap mempertahankan kekuatan dan daya tahan yang sama. Lebih sedikit baja yang digunakan di seluruh proses, dan semuanya bekerja sama untuk menghasilkan karbon dioksida2 Penghematan selama produksi dan penggunaan. untuk bangsa seperti Indonesia yang menyaksikan 313% peningkatan emisi gas rumah kaca Sejak tahun 1990 dan masih dalam tren naik, memiliki opsi seperti SSAB EcoUpgraded mempertahankan efisiensi tetapi mengurangi dampak lingkungan di dalam negeri dan secara global.

Manfaat untuk semua orang

Dengan menjadi bagian dari program EcoUpgraded, lingkungan dan bisnis dapat memperoleh keuntungan dalam berbagai cara.

“Dengan lebih sedikit baja yang digunakan, proses manufaktur untuk komponen dan kendaraan EcoUpgraded umumnya membutuhkan sumber daya yang lebih sedikit, dan terlebih lagi, industri seperti sektor pertambangan atau transportasi di Indonesia Anda masih dapat mengandalkan kekuatan produk SSAB yang terkenal. Keuntungan yang jelas adalah bahwa bahan yang lebih ringan menciptakan ruang untuk peningkatan kapasitas muatan, yang meningkatkan efisiensi dan profitabilitas secara keseluruhan.” John Kwan, Manajer Negara untuk Asia Tenggara, SSAB.

READ  Asia Tenggara bersiap untuk kemungkinan lonjakan virus Covid selama Ramadan | Gerbang Perdamaian

Siklus produksi ini juga menghasilkan emisi karbon yang lebih rendah, yang sejalan dengan tren pembatasan dan undang-undang lingkungan. Hal ini akan memungkinkan perusahaan untuk berada dalam posisi yang lebih kuat dibandingkan dengan kompetisi, sehingga meningkatkan gambaran lingkungan.

SSAB EcoUpgraded ditujukan untuk semua sektor yang mungkin menggunakan bahan Hardox asli, tetapi lebih untuk industri pertambangan dan transportasi, dengan bobot dan efisiensi operasi menjadi poin utama.

Efek optimal dengan efisiensi

Peningkatan kapasitas kendaraan yang lebih ringan berarti lebih sedikit perjalanan yang diperlukan saat membawa beban tertentu daripada sebelumnya. Hal ini menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah, biaya yang lebih rendah untuk pengemudi, serta perawatan kendaraan yang lebih sedikit. Prosesnya juga lebih efisien saat kendaraan tidak terisi penuh.

John Kwan Dia menambahkan, “Bukan hanya keuntungan operasional bekerja di sini, dengan agenda pendapatan yang lebih tinggi juga. Tidak seperti pengaturan saat ini, lebih banyak kargo dapat dipindahkan dalam jumlah waktu yang sama. Biaya perawatan kendaraan dan pengemudi tetap sama, tetapi di sana adalah peningkatan hasil payload. total”.

Untuk industri pertambangan dan transportasi, sangat penting untuk mencari perbaikan sebelum, selama dan setelah operasi konvensional. Program EcoUpgraded SSAB adalah langkah logis berikutnya dalam mengejar masa depan yang lebih hijau dengan produk dan inovasi nyata.

NS Produk Hardox® AsliPastikan Anda membeli langsung dari produsen SSAB. SSAB adalah satu-satunya produsen pelat aus Hardox®.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi perwakilan penjualan lokal kami Miss Yoanita di [email protected].

Tentang SSAB

SSAB adalah perusahaan baja di Utara dan Amerika Serikat. SSAB menawarkan produk dan layanan bernilai tambah yang dikembangkan dalam kolaborasi erat dengan pelanggannya untuk menciptakan dunia yang lebih kuat, lebih ringan, dan lebih berkelanjutan. SSAB memiliki karyawan di lebih dari 50 negara dan memiliki fasilitas produksi di SwediaDan Finlandia dan Amerika Serikat. SSAB terdaftar di Nasdaq Stockholm dan memiliki daftar kecil di Nasdaq Helsinki.

READ  Pengoperasian bandara adalah prospek yang baik untuk pertumbuhan sosial dan ekonomi di Volta - Konsul Kehormatan Indonesia di Ghana

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.ssab.com. Anda juga dapat bergabung dengan kami di akun media sosial resmi kami: Situs jejaring sosial FacebookDan InstagramDan LinkedInDan Indonesia, Dan Youtube.

Tautan yang berhubungan:

https://www.ssab.com

Hak Cipta © acrofan Hak cipta dilindungi undang-undang