POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keuntungan Polyplex Dari Mulai Beroperasi Di Indonesia, Rekor Tinggi

Polyplex Corporation naik 2,99% menjadi Rs 1.885 setelah perusahaan memulai operasi pada lini film BOPP 10,6 juta di Indonesia dengan kapasitas 60 ktpa (kiloton per tahun).

Polyplex Corporation telah mengumumkan bahwa lini 10,6m Biaxial Polypropylene Film (BOPP) memiliki kapasitas 60 ktpa (kiloton per tahun) oleh PT Polyplex Films Indonesia, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Polyplex (Thailand) Public Company (PTL) , Thailand, ( 51% entitas anak Perseroan) mulai beroperasi pada hari Selasa 7 Desember 2021.

Film Biaxially Oriented Biaxial Polypropylene (BOPP) adalah film yang diregangkan di kedua arah mesin dan lebar, menghasilkan rantai molekul berorientasi dua arah.

Laba bersih konsolidasi Polyplex Corporation meningkat 65,7% menjadi Rs.169,40 crore pada kenaikan penjualan bersih 26,1% menjadi Rs.1547,58 crore pada kuartal kedua September 2021 selama kuartal kedua September 2020.

Polyplex Corporation adalah salah satu produsen film tipis polietilen tereftalat (PET) terbesar di dunia.

Saham menyentuh tertinggi sepanjang masa Rs 1.984,70 selama perdagangan harian.

Dipersembahkan oleh Pasar Modal – Berita Langsung

(Kisah ini belum diedit oleh karyawan Business Standard dan dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terkini tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk memberi Anda berita terbaru yang tepercaya, pendapat yang berwibawa, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Ekspor India mencapai rekor $35,2 miliar di bulan Juli

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Lebih banyak berlangganan konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital