POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spurs versus magic odds, streak, spread: 2021 NBA picks, 12 April prediksi model komputer yang terbukti

Itu Orlando Magic Saya akan mengambil San Antonio Tottenham Sekarang jam 8 malam ET hari Senin di Amway Center. Orlando adalah 17-36 secara keseluruhan dan 10-18 di kandang, sementara San Antonio 25-26 secara keseluruhan dan 13-9 di jalan. Tottenham memenangkan pertandingan pertama musim ini pada 12 Maret 104-77.

San Antonio diunggulkan dengan 5,5 poin dalam odds Magic terbaru versus Tottenham dari William Hill Sportsbook, over-under-219. Sebelum memasukkan picks Tottenham vs Magic, Anda pasti ingin melihat prediksi NBA dari Model Komputer Canggih SportsLine.

Model Proyeksi SportsLine mengemulasi setiap game NBA 10.000 kali dan telah menghasilkan hampir $ 8.900 pada peringkat tertingginya Memilih NBA Selama dua musim terakhir. Model ini naik hampir $ 900 dalam pick-up peringkat teratasnya musim ini, sejak tahun lalu, dan memasuki Minggu ke-16 dari jadwal NBA 2020-21 pada putaran 93-59 yang mengejutkan pada pick-up teratas NBA versus penyebaran. Siapapun yang mengikutinya melihat keuntungan besar.

Sekarang, sang model telah mengarahkan pandangannya Sihir vs Spurs. Anda dapat mengunjungi SportsLine untuk mencari tahu tentang pilihannya. Berikut ini beberapa Garis taruhan NBA Untuk Magic vs Tottenham:

  • Spurs vs Spurs: Magic +5.5
  • Magic vs Tottenham Over: 219 poin
  • Sihir vs. Garis uang Spurs: San Antonio -200, Orlando +175

Game unggulan | Orlando Magic vs San Antonio Spurs

Apa yang perlu Anda ketahui tentang sihir

Sihir itu dihancurkan Milwaukee Bucks Pada hari Minggu, 124-87. Orlando kalah 57-38 pada paruh pertama. The Magic telah kalah 13 dari 17 pertandingan sejak All-Star Break. Mereka saat ini dalam lima kekalahan beruntun.

Orlando mengalahkan 56-37 dalam kekalahan hari Minggu. Sihir menembakkan 37,2 persen lapangan. Di Pampa Dia mencetak 21 poin untuk karir tertinggi. Shuma Aokiki (Hip) dan Karim Mane (hamstring) absen dalam pertandingan hari Minggu.

READ  Danielle Ricardo memilih Verstappen daripada Norris

Apa yang ingin Anda ketahui tentang Tottenham

Sementara itu, San Antonio kalah Dallas Mavericks 119-117 pada hari Minggu berkat lompatan kopling depan kecil Dimar DeRozan Dengan 0:01 tersisa untuk dimainkan. DeRozan mencetak 33 poin dan delapan assist selain lima papan. Digonti Murray Ia mengakhirinya dengan 25 poin, lima assist, dan lima rebound. Itu hanya kemenangan ketujuh dalam 19 pertandingan untuk Tottenham sejak All-Star Break.

San Antonio memotong lima kekalahan beruntun dengan mengalahkan Dallas. DeRozan memiliki delapan pertandingan dengan 30 poin plus musim ini. Trey Lyles (Pergelangan kaki) dan Georgy Deng (Bahu) melewatkan pertandingan hari Minggu.

Cara Membuat Pilihan Magic Vs Tottenham

Model ini mensimulasikan Sihir melawan Spurs 10.000 kali dan hasilnya ada di sana. Kami dapat memberi tahu Anda bahwa modelnya miring ke bawah, dan itu telah membuat pemilihan penyebaran titik yang mencapai lebih dari 60 persen simulasi. Anda hanya dapat melihat pilihan di SportsLine.

Jadi siapa yang akan memenangkan Tottenham versus The Magic? Dan aspek propagasi mana yang menyumbang lebih dari 60 persen simulasi? Kunjungi SportsLine sekarang untuk melihat sisi mana dari Spurs versus sihir yang menyebar hingga lompatan pada hari Senin, semuanya dari model dalam gulungan yang memusingkan dari 93 hingga 59.