POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lionel Messi mengganggu Neymar karena meninggalkan Paris Saint-Germain ke Barcelona di tengah tuduhan bahwa dia telah menoleh

Lionel Messi mengganggu Neymar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini dan kembali padanya Barcelona.

Pemain Brasil itu sedang dalam pembicaraan kontrak yang intens di Parc des Princes karena kontraknya saat ini berakhir pada 2022.

Ini berarti Paris Saint-Germain sangat ingin terikat dengan persyaratan baru atau berisiko kehilangannya atau menjualnya musim panas ini.

Yang terakhir menunjukkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu siap untuk menandatangani kontrak, secara efektif mengesampingkan kepindahan ke klub lain dengan Barcelona karena putus asa untuk didatangkan kembali.

Sejak kepergian Neymar pada tahun 2017, Los Coles selalu berusaha untuk mengembalikannya dan berusaha lebih dekat setelah sang striker memberi tahu rekan satu timnya bahwa dia ingin kembali.

Lionel Messi dan Neymar memiliki hubungan yang indah di Barcelona

Tapi Barcelona tidak punya uang untuk meyakinkan Paris Saint-Germain untuk pergi dan Neymar akhirnya bertahan meski dia tidak setuju dengan fans.

Namun demikian, ia telah mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka dan tampaknya siap membalas budi mereka dengan menjanjikan masa depannya ke kota Paris.

Menurut Fabrizio Romano, rombongan bintang Samba itu mengatakan: “Neymar ingin tetap di Paris Saint-Germain. Dia melihat klub berkembang. Dia menyukai proyek itu.”

Neymar awalnya marah atas desakan PSG untuk memotong gajinya di tengah pandemi Covid dan mengancam akan membatalkan semua pembicaraan.

Tetapi warga Paris telah menyerah pada tuntutannya dan dia tampaknya berniat menandatangani kontrak yang nilainya kira-kira sama dengan yang dia palsukan ketika dia kembali pada 2017.

Ini akan menjadi pukulan besar bagi Messi, yang berusaha meyakinkan teman lamanya untuk kembali ke Catalonia.

READ  Penggemar Bruno Fernandes melawan Manchester United: Rekaman yang lebih jelas menunjukkan Solskjaer dicemooh di Watford

Kedua orang Amerika Selatan telah menikmati hubungan yang baik, bersama dengan Luis Suarez, yang menjadi salah satu serangan paling ditakuti dalam sejarah baru-baru ini.

Messi, Neymar dan Suarez adalah beberapa kemitraan paling menakutkan dalam sejarah

Setelah berjuang dengan masalah kedatangan para penyerang, di Philip Coutinho dan Antoine Griezmann, Messi telah merindukan kembalinya Neymar, menurut surat kabar Inggris The Guardian. tim Melalui GFFN.

Patut dicatat bahwa mantra Barcelona menekan pemain internasional Brasil itu untuk kembali setiap hari.

Pemain berusia 33 tahun itu sangat ingin memenangkan Liga Champions lagi sebelum pensiun, tetapi itu menjadi semakin tidak mungkin karena tim Barcelona melemah.

Sementara itu, Messi semakin cenderung menandatangani kontrak baru di Nou Camp – dengan masa jabatannya saat ini yang akan berakhir pada musim panas.

Bicara tentang pindah ke Kota Manchester Atau, situasi Paris Saint-Germain memburuk setelah pengumuman Joan Laporta sebagai presidennya, yang membuat satu-satunya ambisinya untuk mengikat pemenang Ballon d’Or enam kali itu dengan kontrak baru.