POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertarungan Lewis Hamilton melawan Max Verstappen berlanjut dengan Formula 1 menuju ke Imola pada balapan kedua tahun 2021.

GP Emilia-Romagna ditampilkan di Sky Sports F1 akhir pekan ini, dan balapan hari Minggu dimulai pukul 2 siang; Lewis Hamilton memenangkan balapan perdana 2021 setelah duel epik dengan Max Verstappen – dengan pertarungan lain diharapkan antara Mercedes dan Red Bull di Italia

Pembaruan terakhir: 21/4/11 12:02









3:36

Karon Chandock dari Sky F1 menganalisis duel dramatis antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen di tahap akhir Grand Prix Bahrain.

Karon Chandock dari Sky F1 menganalisis duel dramatis antara Lewis Hamilton dan Max Verstappen di tahap akhir Grand Prix Bahrain.

Siap untuk Bagian Kedua?

Setelah salah satu pembukaan Formula 1 yang mengesankan, kampanye 2021 akan dimulai akhir pekan ini di sirkuit Imola yang bersejarah, saat Lewis Hamilton dan Max Verstappen memperbarui perlombaan untuk lintasan dan di mana citra kejuaraan yang luar biasa menjadi lebih jelas.

Balapan kedua yang ditunggu-tunggu musim ini – setelah istirahat dua minggu yang langka – datang dalam bentuk GP Italia Emilia-Romagna,Dr Sky Sports F1 Tempat untuk melihat semua aksi, dari siaran langsung pada hari Kamis hingga Grand Prix langsung pada hari Minggu.

Setting adegan saat F1 bersiap untuk babak kedua

Musim baru telah dimulai di Bahrain, dengan Red Bull terlihat membaik pada 2021 untuk menantang Mercedes dan berpuncak pada pertarungan sengit antara Hamilton dan Verstappen. Kecerdasan pertahanan juara dunia tujuh kali F1 mengatasi kecepatan luar biasa dari bintang yang sedang naik daun di F1, yang, untuk pertama kalinya, tampaknya memiliki paket yang menyaingi gelar.

Dapatkan Sky Sports F1 dengan tambahan £ 18 sebulan

Jangan pernah melewatkan momen apapun. Tonton setiap balapan secara langsung, hanya di Sky Sports F1.

Konfrontasi langsung antara Hamilton dan Verstappen telah berlalu dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi semua tanda menunjukkan lebih banyak pertempuran seperti Bahrain, dan persaingan nyata yang akan menentukan musim.

Verstappen berkata, “Dia mengendus bahwa dia bisa memenangkan turnamen ini dan saya pikir itu hal yang paling menarik tahun ini.” Sky F1Paul de Resta. “Dia melawan Lewis dan mereka akan tumbuh lebih besar darinya.”

Jadwal Langsung Emilia-Romagna GP di Sky F1

Sejarah dan presentasi Mengudara Sesi dimulai
Kamis, 15 April
Konferensi pers pengemudi 1 siang.
Layar F1 5 sore
Jumat, 16 April
Satu latihan 10 pagi 10.30 pagi
Latihan kedua 1.45 sore 2 siang
Sabtu 17 April
Latihan ketiga 10.45 pagi 11 pagi
habilitasi 1 siang. 2 siang
Buku Catatan Ted 9 malam
Minggu, 18 April
Emilia Romagna GB 12.30 malam 2 siang
Buku Catatan Ted 5 sore

Tidak ada alasan untuk tidak mengharapkan lebih banyak kembang api akhir pekan ini.

Baik Mercedes maupun Red Bull tidak benar-benar mengharapkan kecepatan pembukaan pesaing hanya satu kali, dengan semua jenis trek yang mendukung RB16B yang seimbang – termasuk sirkuit Imola yang sangat cepat dan sempit.

Setelah tes pramusim dan balapan perdana di Bahrain, sirkuit Italia seharusnya memberi kita gambaran yang jauh lebih baik tentang pengaturan film yang sebenarnya dan apakah rentetan gelar bersejarah Mercedes benar-benar dalam bahaya.

Di belakang Mercedes dan Red Bull, kita juga akan melihat siapa yang akan menentukan tempat mereka sebagai tim tercepat ketiga di net, bersama McLaren, dan yang menarik, Ferrari terlihat kuat di pembukaan musim Bahrain.

Emilia-Romagna GP: Kebutuhan akan Pengetahuan

Imola terdaftar di kalender F1 lagi – tapi bukan itu rencananya!
Imola kembali ke Formula 1 untuk pertama kalinya sejak 2006 tahun lalu saat olahraga itu mengincar stadion-stadion Eropa untuk mengisi kalender karena pandemi Covid-19. Tapi sementara sirkuit – yang mendalami sejarah Formula 1 dan digunakan untuk menjadi tuan rumah GP San Marino – telah lama berharap untuk mendapatkan tempat penuh waktu, tahun 2020 seharusnya hanya satu kali dan Imola tidak berada di balapan pertama ke 23. Kalender 2021 .

Namun, pada Januari, Emilia-Romagna GP – namanya berdasarkan wilayah tempat lintasan itu berada – kembali ke F1, terutama sebagai pengganti Grand Prix China. Itu berarti kami akan menjalankan balapan Eropa yang langka di bulan April, hanya lima bulan setelah balapan Formula Satu terakhir kami di Imola.

1:17
George Russell menabrak penghalang di belakang mobil pengaman selama Grand Prix Emilia-Romagna musim lalu

George Russell menabrak penghalang di belakang mobil pengaman selama Grand Prix Emilia-Romagna musim lalu

Apa yang terjadi pada tahun 2020?
Imola menjadi tuan rumah acara F1 dua hari pertamanya pada tahun 2020, dengan hanya satu sesi latihan pada hari Sabtu sebelum kualifikasi dan balapan. Saat kami kembali ke jadwal reguler kami tahun ini – meskipun dengan latihan Formula 1 satu jam hari Jumat yang baru – menurut panduan tahun lalu, kami siap untuk akhir pekan yang menyenangkan.

Bahkan dengan dominasi Mercedes 2020, mereka sama imbang dengan Red Bull sebelum kegagalan dramatis Verstappen ban, sementara Hamilton meraih kemenangan Formula Satu hanya 93 setelah agak beruntung dengan strateginya. Anda mungkin juga ingat salah satu kecelakaan F1 yang lebih aneh akhir pekan itu, dengan George Russell keluar di bawah mobil pengaman.

Seperti apa jalannya?
Imola pasti memiliki nuansa jadul. Ini adalah lingkaran yang sangat sempit, terdiri dari 18 sudut dengan area limpasan minimal. Dan itu masih sangat cepat, dengan jalur 11, 12 dan 13 – dikenal sebagai Acque Minerali – menghadirkan tantangan unik bagi pengemudi.

“Kami membutuhkan lebih banyak trek seperti ini di Formula Satu,” kata Russell tahun lalu. “Karena itu keren.”

Apa yang terjadi dan kapan? Jadwal live Sky F1 di GP Bahrain + IndyCar kembali

Kamis, 15 April
13.00: konferensi pers pengemudi
5pm: F1 Show (juga ditayangkan di Inggris dan Irlandia pada YouTube F1 Sky)

Jumat, 16 April
10 pagi: latihan GP di Emilia Romagna (sesi dimulai 10:30 pagi)
13.45: Emilia Romagna – Latihan 2 (sesi dimulai pukul 2 siang)

Sabtu 17 April
10.45: Emilia-Romagna – Latihan 3 (sesi dimulai jam 11 pagi)
13.00: Kualifikasi GP Emilia-Romagna
14.00: Kualifikasi EMILIA-ROMAGNA GP
21.00: Buku Catatan TED yang Memenuhi Syarat

Dan tidak hanya ada balapan langsung Formula Satu akhir pekan ini – musim IndyCar 2021 juga dimulai dengan Grand Prix Alabama! Romain Grosjean adalah peserta penting dalam jaringan tahun ini, dan akan menghadapi orang-orang seperti Alexander Rossi, pahlawan pemerintahan Scott Dickson, dan legenda NASCAR Jimmy Johnson.

Perlombaan hari Minggu berlangsung di Barber Motorsports Park di Birmingham pada Sky Sports Formula 1 mulai pukul 8 malam.

Minggu, 18 April
12:30: Minggu Grand Prix
14.00: Grand Prix Emilia Romagna
16.00: Bendera Kotak-kotak
5 sore: Buku Catatan TED
6 sore: Sorotan Emilia Romagna
8 malam: IndyCar Grand Prix di Alabama
23.00: Replay Balapan Emilia-Romagna GP

READ  Khabib Nurmagomedov mengharapkan siapa yang akan menjadi Juara Kelas Ringan UFC pada saat Islam Makhachev mendapatkan kesempatannya.