POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sponsor BP untuk Royal Opera House berakhir setelah 33 tahun | Gedung Opera Kerajaan

Aktivis memuji “pergeseran seismik” dalam pendanaan seni setelahnya Gedung Opera Kerajaan Itu menegaskan bahwa mereka telah memutuskan hubungan sponsor dengan BP setelah lebih dari tiga dekade.

Perusahaan minyak dan gas multinasional itu telah menjadi sponsor ROH sejak 1988, terakhir di bawah perjanjian lima tahun yang dimulai pada 2018. Namun, dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, Opera mengatakan ada “kesepakatan” bahwa pembiayaan tidak akan diperpanjang.

“Kami berterima kasih kepada BP atas sponsor selama 33 tahun yang telah memungkinkan ribuan orang di seluruh negeri untuk menonton opera dan balet secara gratis melalui Layar Besar BP kami.”

Mereka mengatakan kedua pihak “telah sepakat bahwa kemitraan tidak akan diperpanjang setelah 22 Desember, saat kontrak BP berakhir.”

Keputusan ROH akan memberi tekanan lebih pada British Museum yang sekarang Salah satu institusi seni besar terakhir Masih menerima dana dari perusahaan energi. Pameran museum saat ini hieroglifIni adalah kesepakatan pembiayaan lima tahun terakhir dengan BP, yang berakhir pada 19 Februari, dan sejauh ini menolak untuk mengatakan apakah akan memperbarui.

Museum Sains juga memilikinya terkait terus-menerus Dengan Fossil Fuels mensponsori Shell dan saya Jangka panjang protes. Kedua museum tersebut kini semakin terisolasi.

itu Perusahaan Royal Shakespeare dan Galeri Potret Nasional Mereka memutuskan hubungan mereka dengan BP dalam beberapa tahun terakhir, setelah berpuluh-puluh tahun menjadi sponsor, dan bergabung dengan bfiDan Teater NasionalDan Galeri Nasional Dan Galeri Tate, antara lain menolak untuk mensponsori perusahaan minyak. Menjelaskan keputusan RSC pada tahun 2019, direktur perusahaan mengatakan: “Di tengah darurat iklim, yang kami sadari, anak muda sekarang memberi tahu kami dengan jelas bahwa sponsor BP menjadi penghalang antara mereka dan keinginan mereka untuk terlibat dengan RSC. Kami tidak dapat mengabaikan pesan ini.”

READ  Lisa Vanderpump memesona dalam gaya dalam gaun ruffle putih di pembaptisan cucunya Teddy

Chris Jarrard, Komposer dan Direktur Grup Kampanye budaya yang tidak terkontaminasiDia berkata: “Apa yang kita saksikan adalah pergeseran seismik, penolakan yang hampir total terhadap seni merek BP dan bisnis perusak iklim yang mereka wakili. Dengan menutup tirai pembiayaan bahan bakar fosil, Royal Opera House sekarang dapat memainkan peran utama dalam menciptakan budaya di luar minyak yang sangat kita butuhkan.” .

Langkah itu pun disambut baik Mark Padmore, tenor yang tampil di ROH. Dia berkata: “Kita di sektor budaya perlu mengajukan pertanyaan sulit dan mendorong praktik terbaik. Kita harus menempatkan keberlanjutan, kesetaraan, inklusivitas, dan kemurahan hati sebagai inti dari semua yang kita lakukan. Saya menyambut baik keputusan untuk mengakhiri sponsor korporat bahan bakar fosil dari Royal Gedung Opera.”

Hilangnya dana BP ke ROH menyusul Pengurangan 9% untuk beasiswa dasar dari Arts Council England, yang menurut yayasan akan berkontribusi pada “tantangan keuangan yang signifikan di masa depan, bersama rekan-rekan kami di sektor ini”. Namun, Culture Unstained mengatakan bahwa berdasarkan perhitungannya, sponsor BP menyumbang kurang dari 0,5% dari pendapatan tahunan ROH, “dan meskipun ROH adalah ‘mitra teknis terlama’ BP, pembayaran sponsornya tidak akan menutupi gaji gabungan CEO. dan Direktur Musik ROH.”

BP berkata: “Kami bangga dengan dukungan kerajaan kami opera rumah selama lebih dari tiga dekade. Selama waktu itu BP Big Screens telah menyajikan pertunjukan opera dan balet kelas dunia gratis kepada ribuan orang di seluruh Inggris dan baru-baru ini kami telah mendukung beberapa inisiatif keberlanjutan di ROH. Dengan perjanjian kemitraan kami yang berakhir pada akhir tahun lalu, kami berharap Royal Opera House sukses di masa depan.”