POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Spin-off “Vanderpump Rules” The Valley akan tayang perdana pada musim semi 2024

Spin-off “Vanderpump Rules” The Valley akan tayang perdana pada musim semi 2024

Bravo telah secara resmi mengumumkan seri spin-off “Vanderpump Rules” baru, berjudul “The Valley,” yang akan tayang perdana pada musim semi ini.

Serial realitas berkisar pada lima pasangan: Jax Taylor dan Brittany Cartwright; Christine Doty dan Luke Broderick; Danny dan Nia Poku; Jesse dan Michelle Lally. dan Jason dan Janet Kaperna. Jasmine Goode dan Zack Wickham bergabung dalam acara tersebut sebagai teman.

Menurut tagline resminya, “The Valley” mengikuti “sekelompok sahabat saat mereka menukar layanan botol di Hollywood Barat dengan botol bayi di Valley, sambil menjalani bisnis yang penuh gejolak, hubungan yang sulit, dan persahabatan yang retak.” Bravo mendebutkan A Mempromosikan serial “The Valley” Pada pemutaran perdana “Vanderpump Rules” Musim 11 pada Rabu malam.

Spin-off “Vanderpump Rules” baru diumumkan untuk debut pada Juni 2023, menampilkan Taylor, Cartwright, dan Dottie — yang semuanya dipecat dari serial utama pada tahun 2020. Taylor dan Cartwright, yang menikah pada tahun 2019 dan memiliki seorang putra bernama Cruz, sebelumnya membintangi . Dalam spin-off Bravo mereka, “Vanderpump Rules: Jax & Brittany Take Kentucky,” yang tayang perdana pada tahun 2017 dan berlangsung selama satu musim.

“The Valley” diproduksi oleh 32 Flavors Entertainment, Haymaker East dan Evolution Media, sebuah perusahaan Amazon MGM Studios. Produser eksekutif termasuk Alex Baskin dan Jeff Festa untuk 32 Flavours Entertainment, Aaron Rothman, Josh Halpert, dan Jessica Chesler untuk Haymaker East, serta Barry Poznick dan Lucilla D'Agostino untuk Evolution Media. Chaz Morgan, Anne Swan, Lisa Vanderpump dan Ryan Revell juga merupakan produser eksekutif.

Tanggal tayang perdana resmi untuk “The Valley” belum diumumkan. “Vanderpump Rules” kembali untuk Musim 11 pada 30 Januari.

READ  Gaya 'Slob-ebrity': Adam Sandler adalah ikon mode yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2021 | busana pria