POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Speaker bluetooth luar ruangan untuk berkemah

Speaker bluetooth luar ruangan untuk berkemah

Memiliki tenda yang bagus dan sepasang sepatu hiking yang kokoh membuat pengalaman luar ruangan menjadi menyenangkan. Speaker Bluetooth berkemah dapat menambah elemen kesenangan ekstra saat bersantai di base camp. Saya baru-baru ini menguji Speaker Bluetooth Luar Ruangan Techbolt Dia memaparkannya dalam perjalanan dari Oregon ke Arizona untuk Overland Expo West 2024. Apakah ini akan menghasilkan kualitas suara yang lebih baik daripada JBL Clip 3 yang kami ambil beberapa tahun lalu atau Jawbone Jambox Black Diamond asli yang kami miliki selama beberapa tahun? Mari kita periksa.

Statistik Headphone Bluetooth Bolt

Speaker Bluetooth Outdoor Tech Bolt memiliki berat satu pon dan seukuran sepasang kacamata ski. Saya mengukurnya pada panjang 7 3/4″ x lebar 3 3/4″ x tinggi 1 7/8″. Speaker ini dilengkapi dengan basis magnet tugas berat yang langsung menempel pada permukaan baja. Namun, tidak memiliki selongsong atau tas jinjing (saya menggunakan selongsong ski bekas dengan tali serut untuk melindunginya saat bepergian).

Speaker Bolt Bluetooth dilengkapi dengan bagian atas berbahan jaring hitam lembut dan lingkaran karet merah cerah untuk digantung. Lingkarannya dapat dibuka, yang merupakan fitur bagus saat digantung di dahan pohon kecil, tiang tenda, atau benda lainnya. Ini berfungsi dengan baik tetapi cincin karet dan alas karet dapat menarik serat dan kotoran karena jenis bahannya.

Speaker Bluetooth Luar Ruangan Tech Bolt dapat dipasangkan dengan speaker kedua untuk menciptakan pengalaman suara surround, meskipun saya hanya menguji satu unit dalam perjalanan berkemah. Tidak hanya dapat digunakan sebagai speaker, Bolt juga dapat berfungsi ganda sebagai bank baterai jika diperlukan, memberikan daya ke perangkat lain. Ini memiliki baterai isi ulang 3.7V 2600mAh internal yang mengisi daya dalam waktu sekitar 2 jam melalui kabel USB-C (tidak termasuk). Ini berjalan sekitar delapan jam sebelum penipisan total.

Penilaian perlindungan masuknya air

Outdoor Tech menyatakan bahwa Bolt memiliki peringkat tahan air IPX6 di situs webnya. Namun, ketika memeriksa grafik peringkat Ingress Protection (IP), hal-hal berikut ditentukan:

  • Saya: Masuk
  • J: Perlindungan
  • X: Produk ini belum diuji secara formal terhadap kebocoran padatan, oleh karena itu diberi sebutan X.
  • 6: Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap pancaran air bertekanan tinggi.

Peringkat kedap air tertinggi dalam hal ketahanan air adalah IPX9k, dengan peringkat IPX6 (Tech Bolt Outdoor Bluetooth Speakers) lebih baik daripada sebagian besar tingkat ketahanan air.

Pikiran saya

Speaker ini selalu ada di rumah, baik dipasang di roda truk Mitsubishi Delica Space Gear, INEOS Grenadier 4×4 yang kami kendarai saat berkemah, atau duduk di meja piknik saat saya mengerjakan artikel ini. Tech Bolt Outdoor Bluetooth Speaker menghasilkan suara yang tajam dan jernih melalui dua speaker 50mm 8W. Ini bisa menjadi sangat keras jika diinginkan. Speaker Bolt juga dapat digunakan untuk panggilan konferensi dan tugas suara lainnya karena memiliki mikrofon internal.

Meskipun Speaker Bluetooth Outdoor Tech Bolt tidak dilengkapi dengan tas jinjing untuk melindunginya saat tidak digunakan, speaker ini relatif tahan terhadap berkemah dan backpacking tanpa cedera.

Saat saya melakukan pengujian audio berdampingan dengan JBL Clip 3 dan Jawbone Jambox Black Diamond asli, hasilnya adalah yang paling keras di antara ketiganya, menghasilkan suara kaya yang dapat dengan mudah merangkum ruang yang luas.

Speaker Bluetooth Outdoor Tech Bolt memiliki berbagai tingkat volume, dengan suara yang sangat jernih dan bersih berasal dari speaker kecil ini. Namun bassnya sedikit kurang dibandingkan JBL Clip 3. Saat mendengarkannya sendiri, tidak akan terasa kecuali Anda memiliki nada bass yang tinggi. Beberapa lagu juga menjadi sedikit terdistorsi pada tingkat volume yang lebih tinggi, meskipun itu bukan metode utama saya dalam menggunakannya.

Jumlahkan

Jika Anda mencari speaker Bluetooth bergaya dan fungsional yang cocok untuk berkemah atau bepergian, dan terdengar bagus dengan sebagian besar jenis lagu, maka Tech Bolt Outdoor Bluetooth Speaker harus dimiliki. Meskipun saya pribadi tidak akan menggunakannya saat hujan badai saat berkemah, ada baiknya mengetahui bahwa produk ini memiliki ketahanan air yang lebih baik dibandingkan produk lain yang juga diuji menggunakan sistem yang sama. Mereka memiliki suara yang bagus, magnetnya sangat kuat, dan cincin yang besar memungkinkan berbagai peluang untuk digantung. Harga: $79,95

READ  Teknologi penerjemahan sungguh luar biasa, kecuali pada kenyataannya tidak