POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Southampton vs Tottenham: Pratinjau Liga Premier, berita tim, statistik, prediksi, waktu kick-off | berita sepak bola

Berita tim, statistik dan prediksi jelang Southampton vs Tottenham di Liga Premier pada hari Selasa; Pertandingan dimulai pukul 3 sore.

Berita tim

Nathan Tella dapat kembali ke Southampton Skuad untuk mengunjungi Tottenham.

Striker muda itu akan menyelesaikan masa isolasi setelah baru-baru ini dinyatakan positif Covid-19. Pembela Jack Stevens dan Leanko tetap absen karena virus.

Tim sementara Southampton: Forster, Caballero, Lewis, Walker-Peters, Perraud, Livramento, Salisu, Bednarek, Valery, Romeu, Ward-Prowse, Redmond, Djenepo, Smallbone, Tella, Elyounoussi, Diallo, S.Armstrong, Long, A.Armstrong, Adams, Brugga, Alcott.

Tottenham Jangan ragu tentang Giovani Lo Celso dalam perjalanan ke pantai selatan.

Pemain Argentina mengalami cedera betis selama periode pemanasan setelah memenangkan Piala Carabao pada hari Rabu melawan West Ham dan tidak berpartisipasi melawan Crystal Palace pada Boxing Day.

Antonio Conte mengatakan dia akan menilai para pemain yang bermain di Palace 48 jam sebelum pergantian cepat, dengan Ryan Sessignon (hamstring) dan Christian Romero (hamstring) keduanya absen.

Tim sementara Tottenham: Lloris, Gollini, Emerson, Sanchez, Tanganga, Doherty, Davies, Dier, Rodon, Reguilon, Hojbjerg, Ndombele, Winks, Skipp, Alli, Moura, Gil, Bergwijn, Kane, Lo Celso, Son, dan Scarlett.

cara mengikuti

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Lihatlah beberapa statistik seputar pertandingan putaran ke-20 Liga Premier Inggris.

Ikuti pertandingan antara Southampton dan Tottenham di blog pertandingan langsung kami. Sorotan juga akan disiarkan di platform digital Sky Sports dan saluran YouTube Sky Sports Football segera setelah waktu penuh.

Waktu terakhir …

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Gratis untuk ditonton: Sorotan dari kemenangan Tottenham atas Crystal Palace

Delapan statistik

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Antonio Conte mengatakan kepada Sky Sports bahwa menurutnya Spurs memulai dengan lambat, tetapi senang dengan hasil 3-0 timnya melawan Crystal Palace dan kemampuan untuk menjaga clean sheet lainnya.

  • Sejak kembalinya mereka ke Liga Premier pada 2012, Southampton tidak pernah kalah dalam turnamen tersebut lebih banyak dari kekalahan mereka dari Tottenham (13).
  • Tottenham kalah dua kali dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris melawan Southampton, setelah enam pertandingan tak terkalahkan di St Mary’s dalam kompetisi (Menang 4, Seri 2). Tapi mereka memenangkan pertandingan yang tepat 5-2 musim lalu.
  • Southampton tidak pernah memenangkan pertandingan liga terakhir mereka dalam 10 tahun kalender terakhir (D5 L5), sejak mengalahkan Huddersfield 4-1 di liga pertama pada 2010.
  • Tottenham kalah dalam pertandingan liga terakhir mereka hanya dalam satu dari 12 tahun kalender terakhir (M7 S4), kalah 3-1 di kandang dari Wolverhampton pada 2018. Spurs belum memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka (D2 L1), meskipun dua pertandingan terakhir mereka . Dia memenangkan kedua pertandingan itu melawan Southampton (4-1 pada 2016, 5-2 pada 2017).
  • Southampton hanya kalah sekali di kandang sendiri di Premier League musim ini (W2 D5), dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir St Mary (W2 D3). Terakhir kali mereka tidak terkalahkan di kandang adalah pada kompetisi antara Maret dan Oktober 2016 (9 pertandingan).
  • Tottenham Hotspur gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, hanya melakukan 15 tembakan dalam dua pertandingan tersebut. Mereka belum membuat tiga gol sejak Maret 2014 di bawah Tim Sherwood.
  • Ini adalah pertandingan tandang pertama Spurs di Liga Inggris dalam 51 hari, sejak mereka bermain imbang 0-0 dengan Everton pada 7 November. Dengan pengecualian musim 2019-20 (dengan penguncian paksa dipatahkan), ini adalah jarak terpanjang yang pernah dihadapi tim mana pun di antara pertandingan tandang dalam satu kampanye di kompetisi.
  • Spurs tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Premier di bawah Antonio Conte (W4 D2), dan bisa menjadi manajer pertama dalam sejarah klub yang tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga pertama mereka untuk klub.
  • Striker Tottenham Harry Kane berpartisipasi dalam 16 gol dalam 11 pertandingan Liga Inggris melawan Southampton (10 gol, 6 assist). Kane berperan dalam semua lima gol Spurs dalam kemenangan 5-2 musim lalu untuk St Mary’s, mencetak satu dan membantu masing-masing dari empat gol Son Heung-min.
  • Son Heung-min telah menyumbangkan 12 gol dalam 11 pertandingan Liga Premier untuk Tottenham melawan Southampton (9 gol, 3 assist), lebih banyak daripada yang dia lakukan melawan tim lain di turnamen.
READ  Transfer berita langsung! Kane lainnya, Aguero, Lukaku; Arsenal, Chelsea, Man United, Tottenham, Liverpool gosip hari ini