POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertandingan NBA League Pass yang Wajib Ditonton: Minggu 11 musim 2021-22

Devin Booker (17 poin) adalah satu dari tujuh Suns yang mencetak dua digit dalam kemenangan Phoenix atas Memphis pada 12 November.

Senin 27 Desember

Memphis di Phoenix, 21:00 ET

matahari untuknya Jangan kalah dalam pertandingan berturut-turut Sejak turun dua kali berturut-turut dari 23-27 Oktober hingga turun menjadi 1-3 pada musim setelah empat pertandingan. Sejak itu, mereka telah maju 25-3 dan duduk tepat di belakang Golden State untuk rekor terbaik di NBA. Warriors mendapatkan yang terbaik dari Suns pada Hari Natal, dan Suns berusaha untuk pulih dari Grizzlies pada hari Senin. Memphis menarik diri dari kemenangan di Sacramento pada hari Minggu untuk Ambil tiga pertandingan geser; Bisakah mereka membuatnya lurus dengan menurunkan matahari?


Selasa 28 Desember

Los Angeles di Houston, 20:00 ET

Berbicara tentang coretan, Lakers menantikannya Hindari enam kekalahan beruntun pertama Sejak 2017-18 ketika mereka mengunjungi Rockets pada Selasa malam di Houston. Dari 160 pemain yang berhasil bermain di semua lima pertandingan terakhir timnya, LeBron James Dia menempati urutan kedua dalam penilaian (31,6 dpi saat menembak 55,8%) hanya di belakang pemain Portland Damian Lillard. Namun, produksi LeBron tidak membawa kemenangan bagi Los Angeles, yang memasuki Pekan 11 pada 16-18 dan ketujuh di Wilayah Barat.


Rabu 29 Desember

Charlotte, Indiana, 19:00 ET

Ini adalah Pertemuan ketiga musim ini Antara Hornet dan Pacers. Dua pertandingan pertama ditentukan oleh satu kepemilikan dan hanya empat poin total – kedua Charlotte menang. The Hornets memanfaatkan 24-0 di kuarter ketiga sebagaimana adanya Reli di depan Pacers Dalam laga pembuka musim ini bagi kedua tim pada 20 Oktober. Kontrak Hornet Setelah banyak menyia-nyiakan keunggulan 25 poin di babak kedua. Apa yang mereka sembunyikan untuk bab 3?

READ  Palou, Chip Ganassi Racing merayakan gelar di Victory Lap

Kamis 30 Desember

Cleveland di Washington, 19:00 ET

Cavs, yang memiliki sejumlah pemain yang masuk protokol kesehatan dan keselamatan antara 16-19 Desember, mungkin akan merebut kembali beberapa pemain kuncinya pekan ini. Cleveland memasuki Pekan 11 sebagai kelima di Wilayah Timur—tiga game di depan Wizards unggulan ketujuh, yang memasuki Pekan 11 tanpa Bradley Beal dan Kentavius ​​Caldwell Pope. perbedaan Pisahkan dua pertemuan pertama di musim ini, dengan Cleveland meraih kemenangan terakhir mereka pada 3 Desember di belakang total 60 poin dari Darius Garland dan Garrett Allen.


Jumat 31 Desember

Chicago di Indiana, 15:00 ET

Banteng dan Pacers memiliki Pisahkan dua game pertama Musim ini, dengan kemenangan terakhir Chicago pada 26 Desember di pertandingan pertama Zach Lavigne setelah absen selama dua minggu dalam protokol kesehatan dan keselamatan. 15 hari 15 hari kemudian tidak memperlambat momentum Lavigne saat ia mencetak 32 poin dalam kemenangan – miliknya Game keempat dengan 30 poin atau lebih Dalam lima pertandingan terakhir dia bermain. Caris LeVert memimpin Pacers dalam mencetak gol melawan Chicago (19,5 poin per galon), sementara Domantas Sabonis rata-rata mencetak ganda (17,5 poin per galon, 13,5 RPG).


Sabtu 1 Januari

Los Angeles di Brooklyn, 19:30 ET

Pelatih Nets Steve Nash mengatakan pada hari Senin bahwa ada “kesempatan bagus” Kevin Durant keluar dari protokol kesehatan dan keselamatan minggu ini, telah absen sejak 18 Desember. Dia mencetak 1-1 dengan Durant keluar – mengalahkan Lakers pada Hari Natal di belakang total 70 poin dari James Harden dan Patty Mills – tetapi mendapatkan pencetak gol terbanyak liga Kembali pasti akan memberikan dorongan. Durant Skor 30 poin atau lebih Dalam empat pertandingan terakhirnya dia bermain imbang dengan Stephen Curry dan LeBron James di Jalur aktif terpanjang di liga. Akankah KD siap untuk memulai 2022 dengan 30 lagi?

READ  Ronaldo telah melakukan 'cukup' untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini, klaim agennya Jorge Mendes

Minggu 2 Januari

Miami di Sacramento, 18:00 ET

Heat dan Kings terus-menerus memainkan pertandingan jarak dekat. Tanggal kembali ke Januari 2017, Delapan dari sembilan pertemuan terakhir Mereka ditentukan dalam satu digit – termasuk lima dengan lima poin atau kurang. Akankah tren ini berlanjut ketika tim-tim ini bertemu untuk pertama kalinya musim ini? Meskipun panas kemungkinan akan terjadi tanpa Kyle Lowry karena protokol kesehatan dan keselamatan, hanya saja Jimmy Butler kembali Setelah melewatkan delapan pertandingan (memar tulang ekor) di mana ia membantu Heat mengalahkan Magic pada hari Minggu.