POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA dan NBPA Bahas Penambahan Kejuaraan Musim Segera Tahun Depan | NBA

NBA dan Asosiasi Pemain sedang mendiskusikan untuk menjadikan turnamen dalam musim sebagai bagian dari kalender tahunan liga – tambahan yang dapat mempersingkat musim liga hingga empat, kata ESPN. tersebut Minggu.

Jika liga dan nasional Bola basket Serikat pemain telah mencapai kesepakatan, turnamen dapat ditambahkan ke kalender liga pada awal musim 2022-23, menurut laporan itu.

Proposal yang sedang dibahas oleh kedua belah pihak mencakup semua 30 tim, yang akan bersaing di bagian permainan biliar dari turnamen sebagai bagian dari musim reguler. Delapan tim dengan rekor tertinggi akan bermain di turnamen eliminasi tunggal yang berakhir sebelum liburan, dan musim reguler akan memiliki 78 pertandingan, bukan 82 pertandingan di bawah rencana, per ESPN.

Insentif keuangan pemain akan disertakan yang dapat mencakup hingga $ 1 juta untuk setiap pemain di tim pemenang. Namun laporan itu mengatakan liga harus menyeimbangkan apa yang bisa diperolehnya di televisi dan pendapatan sponsor dengan apa yang bisa hilang dari tim dengan mengurangi jumlah pertandingan.

Komisaris Adam Silver adalah pendukung setia gagasan tersebut dan telah menyaksikan bagaimana para penggemar sepak bola Eropa menyambut turnamen di musim ini.

NBPA diharapkan untuk membahas ide tersebut secara mendalam pada pertemuan musim dingin pada bulan Februari selama All-Star Weekend di Cleveland.

READ  Keluarga wanita yang terbunuh dalam pertarungan kandang mengungkapkan ketakutan 'ketidakcocokan' | berita Inggris