POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sour Olivia Rodrigo debut di # 1 di Billboard 200

Foto: Will Heath / NBC / NBCU Photo Bank via Getty Images

Mungkin tidak keren, mungkin tidak pintar, dan mungkin tidak bisa sejajar sudutnya, tapi untuk hari ini, Olivia Rodrigo secara resmi Album nomor satu Di bagian atas Billboard 200, itu harus dihitung untuk sesuatu. Menurut Billboard pada hari Minggu, penyanyi itu AC id, Yang jatuh pada hari Jumat 21 Mei, juga melihat minggu terbesar dari album mana pun pada tahun 2021 sejauh ini, dengan 295.000 album yang setara ditarik di AS untuk minggu yang berakhir pada 27 Mei.

AC idPenampilan astralnya mengikuti jejaknya High School Musical: The Musical: The Series Tiga single awalnya, dua di antaranya membuat debut Billboard Hot 100 mereka: “surat izin Mengemudi,” Itu jatuh pada bulan Januari, dan “Bagus 4 kamu” Itu mencapai puncak tangga lagu bulan ini saja.

Satu dua AC id Punch menjadikan Rodrigo artis pertama yang memiliki dua single dari album debut Pertunjukan perdana di nomor satu Di Billboard Hot 100. single ketiganya, “Itu terlihat,” Itu dirilis pada 1 April dan mencapai nomor delapan. Kami yakin itu tidak lebih baik dari 17 tahun atau dibuang, Olivia, tapi itu pasti jauh lebih baik daripada 17 tahun, dan tertutup Tidak Memiliki album nomor satu.

READ  "Take the Transformation": 13 Adegan Komedi Tak Terlupakan dari Vivek