POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sotheby’s akan menjadi sumber resmi pakaian NBA

Sotheby’s akan menjadi sumber resmi pakaian NBA

New York — National Basketball Association (NBA) dan Sotheby’s hari ini mengumumkan kemitraan multi-tahun, menjadikan Sotheby’s sebagai sumber resmi untuk NBA. Kolaborasi ini akan memberikan para penggemar kemampuan untuk membeli berbagai macam memorabilia NBA yang ikonik dan sudah dipakai dalam pertandingan.

Untuk memperingati kemitraan ini, NBA dan Sotheby’s meluncurkan Tip-Off Auction hari ini Sothebys.com/NBAauctions, yang menampilkan pilihan mengesankan lebih dari 60 kaus yang dikenakan dalam pertandingan, dari Kia NBA Tip-Off 2023 serta musim-musim sebelumnya. Ikhtisar lelang akan tersedia untuk umum di kantor pusat Sotheby di New York mulai 14 hingga 22 November, dengan penawaran dibuka hingga 28 November.

“NBA adalah salah satu liga olahraga paling ikonik dan dicintai di dunia, dan memorabilia permainannya telah memikat hati para penggemar dan kolektor di seluruh dunia,” kata Brahm Wachter, kepala Departemen Koleksi Modern Sotheby. “Perjalanan kami ke dalam dunia memorabilia olahraga selaras dengan misi kami yang lebih luas, yaitu memperluas akses dan kepemilikan benda-benda luar biasa dengan asal usul yang luar biasa. Kami berharap dapat menyediakan platform yang memungkinkan para penggemar dan kolektor untuk memiliki sepotong sejarah NBA dengan tingkat yang tak tertandingi.” keyakinan dan jaminan.”

“Kemitraan kami dengan Sotheby’s memberikan kesempatan kepada para penggemar NBA di seluruh dunia untuk memiliki bagian spesial dari sejarah NBA dari momen-momen yang merayakan basis penggemar mereka,” kata Matt Holt, Presiden Produk Konsumen NBA. “Kami berharap dapat memanfaatkan keahlian Sotheby dalam bidang seni dan kemewahan saat kami menawarkan pengalaman yang lancar kepada kolektor dan penggemar untuk mengakses memorabilia NBA terbaik melalui pasar kami.”

Sepanjang musim NBA 2023-24, Sotheby’s akan menyelenggarakan berbagai lelang – baik online maupun langsung – yang menampilkan kaus, pakaian, dan memorabilia lain yang dikenakan NBA, yang hanya dapat dibeli di Sotheby’s. Produk eksklusif akan mencakup item dari acara penting, seperti Kia NBA Tip-Off, NBA Christmas Day, NBA All-Star, Final NBA yang dipersembahkan oleh YouTube TV, Turnamen In-Season NBA, pertandingan musim reguler, dan banyak lagi.

READ  Berita Dayung | Sukses gemilang untuk event dayung dunia pertama yang diselenggarakan di Afrika

Untuk informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini dan untuk tetap mendapat informasi tentang lelang mendatang, silakan kunjungi situs webnya Sothebys.com/NBAauctions.