POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Candice Warner mengatakan dia merindukan suaminya David bermain kriket di India setelah mengungkapkan bahwa dia mogok di mobil dan menangis ketika suaminya pergi selama berbulan-bulan.

Candice Warner mengatakan dia merindukan suaminya David bermain kriket di India setelah mengungkapkan bahwa dia mogok di mobil dan menangis ketika suaminya pergi selama berbulan-bulan.

Oleh Jamie Briggs untuk Daily Mail Australia

23:15 13 November 2023, diperbarui 23:15 13 November 2023

Candice Warner mengungkapkan bahwa dia rindu bersama suaminya David saat dia bermain di Piala Dunia Kriket di India.

Mantan Iron Lady, 38, berbagi foto masa lalu yang berharga di Instagram pada hari Senin, yang memperlihatkan dia dan David, 37, berpose badai selama perjalanan ke pantai.

Para sejoli itu semuanya tersenyum dalam foto menggemaskan saat David yang bertelanjang dada melenturkan ototnya di samping Candice yang berseri-seri yang tampak memukau dalam balutan atasan bikini.

“Aku merindukanmu, David Warner.” “Tidak sabar menunggu hari-hari seperti ini lagi,” tulisnya di samping foto.

Postingan tersebut dengan cepat menarik perhatian suaminya, yang menjawab: “Aku sayang kamu, tolong nyalakan kembali acara barbekyunya.”

Candice Warner mengungkapkan bahwa dia rindu bersama suaminya David saat dia bermain di Piala Dunia Kriket di India

Sebelumnya, Candace terang-terangan membahas tantangan yang dihadapinya saat David menjalani tur dalam jangka waktu lama.

Pada tahun 2021, dia membuat pengakuan yang memilukan saat berdiskusi di Nova’s Not Another Parenting Podcast, dengan pembawa acara Sarah McGilvray dan Katherine Mahoney.

Candace menjelaskan bahwa hal itu sampai pada titik di mana dia akhirnya menangis di dalam mobil karena stres dan kesepian.

Mantan Iron Lady, 38, berbagi foto berharga di Instagram, di mana dia dan David, 37, terlihat berpose di tengah badai saat melakukan perjalanan ke pantai.

“Itu adalah sebuah tantangan, dan Anda berpikir sebagai seorang ibu, sebagai seorang istri, sebagai siapa pun, bahwa Anda tidak terkalahkan. Namun kita semua memiliki kelemahan dan momen masing-masing,” katanya.

‘Dan ada saat di mana…Saya sedang mengendarai mobil dan saya menangis. Atau anak-anak saya di belakang berteriak. Saya hanya bertanya, “Kapan ini akan berakhir?”

Candice sebelumnya mengungkapkan bahwa suaminya “umumnya pergi 300 hari dalam setahun”, dan mengatakan pada tahun 2021 bahwa pasangan tersebut hanya menghabiskan tiga bulan bersama dari 14 hari.

READ  Tinju: Tenggat waktu semakin dekat untuk pertarungan Joshua dan Fury melawan Usyk dan Whyte
Sebelumnya, Candace terang-terangan membahas tantangan yang dihadapinya saat David menjalani tur dalam jangka waktu lama

Candice juga menyampaikan keinginannya untuk menempatkan suaminya di “ruang kepala terbaik” saat dia bermain kriket profesional.

“Dia membutuhkan fokus dan kejernihan pikiran dan keluar, Anda tahu, membuka peluang bagi Australia dalam ruang berpikir terbaik. Jadi itulah tantangannya,” tambahnya.

Candice dan David menikah pada tahun 2015 dan memiliki tiga anak perempuan: Ivy, delapan, Indi, enam, dan Isla, empat.

Candice sebelumnya mengungkapkan bahwa suaminya “umumnya pergi 300 hari dalam setahun” dan mengatakan pada tahun 2021 bahwa pasangan tersebut hanya menghabiskan tiga bulan bersama dari 14 hari terakhir.

Baca selengkapnya: Candace Warner mengaku dia menangis di dalam mobil saat suaminya David pergi berbulan-bulan setiap kali dia bermain kriket