POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain Nets Ben Simmons melewatkan waktu karena saraf terjepit di punggung bawahnya

Pemain Nets Ben Simmons melewatkan waktu karena saraf terjepit di punggung bawahnya

Ben Simmons mencetak rata-rata 6,5 ​​poin, 10,8 rebound, dan 6,7 assist melalui enam pertandingan pada 2023-24.

Ben Simmons akan absen setidaknya satu minggu lagi karena cedera saraf, masalah punggung terbaru yang dialami pemain Brooklyn Nets itu.

Simmons telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera paha kiri. Namun setelah ketidaknyamanan yang terus berlanjut di area tersebut, Nets mengatakan pada hari Selasa bahwa Simmons menjalani pemindaian MRI yang menunjukkan adanya gangguan saraf di sisi kiri bawah punggungnya.

Masalah punggung mengakhiri dua musim terakhir lebih awal bagi Simmons, yang akan terus menerima perawatan untuk punggung dan pinggulnya. Nets mengatakan pembaruan status akan diberikan dalam waktu seminggu.

Nets menjadi tuan rumah Magic malam ini7 ET, Tiket Liga) dalam pertandingan bermain grup di turnamen In-Season.

Simmons mengalami masalah punggung saat ia mencoba membangun kembali setelah Nets mengakuisisi dia dari Philadelphia pada tahun 2022 pada batas waktu perdagangan dalam kesepakatan yang mengirim James Harden ke Philadelphia. Pilihan nomor 1 dalam draft 2016 akhirnya menjalani mikrodisektomi, prosedur untuk mengangkat sebagian kecil dari herniasi diskus, pada bulan Mei tahun itu.

Musim lalu, saat kembali bugar setelah operasi itu, Simmons juga menderita nyeri lutut dan kaki yang memaksanya absen selama 20 pertandingan, sebelum cedera saraf di punggungnya mengakhiri musimnya pada Maret lalu.

Simmons mencetak rata-rata 6,5 ​​poin, 10,8 rebound, dan 6,7 assist melalui enam pertandingan pada 2023-24.

READ  Naoya Inoue vs Nonito Donaire 2: Prediksi Pertarungan, Kartu Bawah, Waktu Mulai, Peluang, Pratinjau, Pilihan Pakar