POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sotheby menerima cryptocurrency pada lelang Banksy yang akan datang

Telah dibuktikan bahwa dunia digital sekarang secara intrinsik terkait dengan ekonomi dunia. Dengan Bitcoin dan cryptocurrency yang terus meningkat nilainya dan minat yang sangat meningkat pada NFT, ekonomi digital juga menjalin hubungan yang kuat dengan dunia seni. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa broker besar dan institusi teknologi ingin membuka pintu mereka ke jalan pembiayaan yang berkembang ini, dan cryptocurrency Sotheby untuk Lelang yang akan datang untuk Banksy Ini adalah tanda yang jelas dari perubahan zaman.

Item yang akan dilelang adalah Banksy Cinta di udara (2005), sebuah karya kreatif oleh seniman tak dikenal, menggambarkan perusuh bertopeng berdiri siap mengangkat karangan bunga. Iterasi khusus ini adalah lukisan cat minyak dan penyemprotan ke kanvas, buket warna-warni unik yang dilukis dengan tangan ini. Gambar itu mungkin yang paling identik dengan Banksy, bahkan digunakan sebagai sampul bukunya Dinding dan Widget Itu terus diproduksi di seluruh dunia. Tidak hanya menangkap sentuhan khas artis pada asumsi dan kecerdasan kontekstual, tetapi juga memancarkan energi penuh harapan dan energik untuk perubahan positif yang tampaknya mendorong sebagian besar karier Banksy.

Sotheby mengumumkan bahwa, dengan bermitra dengan Coinbase Commerce, fasilitator transaksi cryptocurrency, akan menerima Bitcoin atau Ether untuk harga palu pada koin ini. Ini adalah pertama kalinya rumah lelang tersebut, dan bukan hanya rumah lelang utama, menerima cryptocurrency ke dalam lelang. Meskipun mereka hanya menyebutkan tunjangan untuk lelang khusus itu, dengan tren seperti itu, ada kemungkinan besar cryptocurrency akan menemukan tempat reguler di Sotheby. Dan karena NFT masih dalam tahap awal kenaikannya, kemungkinan besar tidak akan lama sebelum lembaga besar lainnya mengikutinya.

READ  Weibo China Larang Akun Fans BTS Karena Mengumpulkan Uang Secara Ilegal

Lelang Cinta di udara Ditambah penerimaan Sotheby atas cryptocurrencynya segera Kecelakaan Burnett Banksy baru-baru ini, Di mana kelompok nominal menghancurkan versi fisik Aku tidak percaya kalian bodoh membeli omong kosong ini Untuk meningkatkan nilai NFT segmen. Tampaknya ada suasana kesadaran bahwa Sotheby telah memilih bagian ini sebagai lelang cryptocurrency pertamanya, dan tanpa ragu, lelang ini akan menarik bagi penggemar NFT.

Penerimaan cryptocurrency Sotheby dalam banyak hal tampaknya tak terhindarkan. Bitcoin tetap stabil selama dekade terakhir dan kemungkinan akan berada di kantong digital banyak orang yang mampu untuk menggantung Banksy di dalam ruangan. NFT memiliki jalur yang lebih lancar dengan kesuksesan besar cryptocurrency, dan keduanya tampaknya siap untuk mengambil kursi panjang di puncak perdagangan seni. Namun untuk saat ini, setidaknya masih ada keinginan pembeli untuk menjauhi sebuah karya seni fisik.