POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sorotan dari Rising Sun Rock Festival 2023 di Jepang yang akan disiarkan di YouTube – Billboard

Sorotan dari Rising Sun Rock Festival 2023 di Jepang yang akan disiarkan di YouTube – Billboard

Sebuah program khusus yang menyoroti Rising Sun Rock Festival 2023 EZO, sebuah festival rock luar ruangan sepanjang malam yang diadakan pada tanggal 11-12 Agustus di Hokkaido, Jepang, dijadwalkan tayang di saluran YouTube resmi RSR selama dua hari pada tanggal 22 Desember. Dan 23.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Hampir 64.000 penggemar berkumpul untuk menyaksikan festival tersebut, yang menampilkan lebih dari 70 artis tampil di lima panggung berbeda yang didirikan di dekat Dermaga Tarukawa di pelabuhan baru Teluk Ishikari, sebelah utara Sapporo. Merasa bertekad untuk menghadirkan pertunjukan live yang luar biasa kepada penonton internasional, penyelenggara festival telah menyiapkan program khusus yang menampilkan yang terbaik dari RSR termasuk 69 lagu yang dibawakan secara live di 59 pertunjukan (Bagian 1: 23 pertunjukan, Bagian 2: 36 pertunjukan), sebagai serta aktivitas yang ditawarkan. Di lokasi termasuk banyak kios untuk makanan, minuman, dan banyak lagi.

Penduduk lama Hokkaido, Neil Hartman, seorang multi-tanda hubung Amerika yang berpartisipasi dalam festival pada tahun 1999, akan melaporkan dari situs web festival dalam bahasa Inggris. Program ini akan disiarkan di YouTube dengan total durasi kurang lebih delapan jam selama dua hari.

RSR 2023 ada di jadwal streaming YouTube

Bagian 1: Jumat, 22 Desember, pukul 19.00 hingga 22.00 (waktu Jepang)

Bagian 2: Sabtu, 23 Desember, pukul 19.00 hingga 23.30 (waktu Jepang)

(Arsip untuk setiap bagian hanya tersedia selama 30 hari https://www.youtube.com/user/RSRFESofficial/)

23 karya disajikan di Bagian 1: Kiro Akiyama / Odottebakarinokuni / Creepy Nuts / Quruli / Sambo Master / SHISHAMO / (sic) Boy / SCOOBIE DO / STUTS / Straightener / Tani Yuuki / Chilli Beans. / 10-FEET / Denki Groove / Tokyo Ska Paradise Orchestra / Dongurizu / Hanaregumi / ORANG 1 / Cinta Pertama Tak Pernah Kembali / BREIMEN / MOROHA / yama / yonawo (Berlaku 11 Agustus RSR Bill 2023)

READ  Kim Kardashian membahas kontroversi Kanye West di trailer emosional untuk season 3 The Kardashians

36 karya disajikan di Bagian 2: ASOUND / ADAM at / iri / OAU / Kaneko Ayano / Kami wa saikoro wo furanai / Kroi / Ketsumeishi / ZAZEN BOYS / SUPER BEAVER / Sukima Switch / CHAI / Dios / DYGL / Teikoku Kissa / Ini adalah terakhir / Tele / The Dresscodes / Tabito Nanao / NEE / necrytalkie / Novelbright / FLOW / PEDRO / BABYMETAL / The BONEZ / Macaroni Empitsu / The Muddies / MISIA (Tamu Spesial: Akiko Yano) / Mr. Forte / MONGOL800 / LAUSBUB / Lucky Kilimanjaro / LOVE PSYCHEDELICO (grup vokal unggulan) / Rei / Rockon Social Club (bermain 12 Agustus dari RSR Bill 2023)