POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonny Lee siap berkompetisi di Kejuaraan AS

Sonny Lee siap berkompetisi di Kejuaraan AS

Juara Olimpiade Tokyo 2020 di semua aparatur Sonny LeePetisi untuk berkompetisi secara all-around di Kejuaraan Senam AS mendatang di Ft. Worth, Texas, disetujui menurut Tweet dari Senam AS.

Lee, yang menderita masalah kesehatan terkait ginjal selama lebih dari setahun, belum pernah berkompetisi di keempat event di kompetisi yang sama sejak Februari 2023 sebagai bagian dari kampanye keduanya di Auburn University.

Selama musim 2024, Lee berkompetisi di masing-masing dari empat event setidaknya satu kali. Di US Classic baru-baru ini, ia berkompetisi dalam tiga nomor (vault, balance beam, dan floor workout) sebagai bagian dari pendekatan untuk mengelola kesehatannya sebelum pertandingan terakhir menuju Paris 2024.

Pelatih lama Jesse Grappa yakin muridnya dapat bersaing di keempat tim di US Nationals dan menjelaskan strateginya.

“Saya pikir kami akan baik-baik saja secara keseluruhan. Kami tidak bisa melakukan semuanya [here] Hanya karena proses petisinya ya? Jadi kami harus memilih salah satu [event to skip]“Kami sudah lama tidak melakukan rutinitas lantai,” katanya setelah US Classic. “Saya tidak khawatir mengenai hal itu, namun kami harus keluar dari hal tersebut. Kami benar-benar ingin mendapatkan tekanan, dan karena ini adalah yang terakhir, kami menginginkan hal itu.”

Hari pertama kompetisi wanita di Kejuaraan AS adalah Jumat (31 Mei).

READ  4 Hal yang Harus Diperhatikan di Game 6 Final Wilayah Timur