POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hiu yang mengesankan mengklaim kemenangan Piala Tantangan yang bersejarah

Hiu yang mengesankan mengklaim kemenangan Piala Tantangan yang bersejarah

Tim Durban berada di bawah tekanan di awal pertandingan, dengan kartu kuning pada menit keenam untuk Aphelele Fasi (bek sayap) membuat mereka unggul, namun mereka membatalkan tantangan Gloucester dengan sangat baik dan kemudian membalikkan keadaan untuk mengambil kendali permainan di menit ke-20. menit sebelum dan sesudah jeda.

Hollywoodbets Sharks memimpin 16-3 di babak pertama, dengan Sia Masuku (flyhalf) tidak membuat kesalahan dari tee dan mencetak tiga gol dari penalti serta mengkonversi upaya menakjubkan Phepsi Buthelezi di menit ke-25, mematahkan tiga tekel sebelum menjual sebuah tendangan indah. bola. Sebuah tiruan berpacu melewati garis percobaan untuk lemparan lima angka pembuka pertandingan.

Masuku menambahkan dua gol lagi dari titik penalti di awal babak kedua sebelum upaya berturut-turut – oleh Al-Fassi dan Makazole Mapembe (pemain sayap), dari tendangan silang yang ditempatkan dengan baik di fly-half, antara menit ke-55 dan ke-60 – semuanya memutuskan hasilnya. Kesepakatan untuk Hiu Hollywoodbets.

Kedua percobaan tersebut berhasil dikonversi oleh Masuku, yang menyelesaikan pertandingan dengan mencetak delapan dari sembilan tembakan tee untuk kontribusi pribadi sebesar 21 poin.

Mapimpi melakukan percobaan ketiga Hiu.

Namun flyhalf Sharks tidak akan bisa melakukannya tanpa performa dominan dari grupnya. Meskipun susunan pemain mereka jauh dari sempurna, tim KwaZulu-Natalien menghancurkan lawan Inggris mereka di hadapan penonton yang terjual habis, dengan barisan depan Springbok yang terdiri dari Oakes Ntshi, Bongi Mbonambi dan Vincent Cook – man of the match – meletakkan fondasinya.

Di belakang mereka, Springbok Luke Eben Etzeth – yang menjadi kapten Hiu pada malam itu tanpa kehadiran Lukhanyo Am yang cedera – dan rekan setimnya yang menyerang berhasil menghalau apa pun yang bergerak di tim merah dan putih, sementara Grant Williams (Scrumhalf) dan Mapembe sangat berbahaya. sasaran. serangan.

READ  Australia tersingkir untuk 318 saat makan siang pada hari kedua Tes kedua melawan Pakistan

Gloucester merespons dengan dua percobaan di lima menit terakhir untuk menambah jumlah poin mereka, tetapi kecuali sekitar 15 menit pertama, mereka tidak pernah bermain.

Pada akhirnya, tim asuhan KwaZulu-Natalia memiliki penguasaan bola dan wilayah yang sedikit lebih banyak, statistik kedua tim untuk formasi dan tekel yang sukses sama dan keduanya mencetak tiga percobaan, tetapi ketika Hollywoodbets Sharks mengambil 100% untuk tendangan mereka, Gloucester menang dengan hanya 56 . % dari mereka, dan itulah perbedaannya.

Dengan kemenangan ini, tim Durban tidak hanya membuat sejarah tetapi juga memastikan tempat mereka di Piala Champions Investec musim depan.

Pencetak gol:

Hiu Hollywoodbets 36 (16) – Percobaan: Phepsi Buthelezi, Afelele Fassie, Makazole Mapimpe. Transfer: Siya Masuku (3). Gol tendangan penalti: Masuku (5).

Gloucester 22 (3) – Percobaan: Albert Toiso, Santiago Socino, Freddie Clark. Pemindahan: Adam Hastings (2). Gol penalti: Colan Inglefield.